Bunga Mekar di Median Jalan, Inilah yang Dilakukan Agus Mandor

Langsa/liputaninvestigasi.com- Median jalan di Kota Langsa tampak indah dengan aneka warga bunga berbagai jenis. Upaya ini dalam rangka m...


Langsa/liputaninvestigasi.com- Median jalan di Kota Langsa tampak indah dengan aneka warga bunga berbagai jenis. Upaya ini dalam rangka menjadikan jalan lebih asri dan indah saat dilintasi.

Seperti tampak di Jalan Ahmad Yani. Tanaman bunga mawar merah, bunga pucuk merah, bunga puring, bunga balik angin, bunga lidah api, bunga mahkota, bunga bayam melati dan bunga serut merah.

Selanjutnya, bunga-bunga terang bulan, bunga Bougenville, bunga cemara udang dan bonsai serut. Tanaman-tanaman bunga itu, setiap hari petugas pemeliharaan melakukan penyiraman dan perawatan.

Kesemua itu adalah dibalik tangan anak muda yang cinta dengan keindahan, Agus Setiawan atau yang kerap disapa Agus Mandor. Ia tak henti-henti merawat dan mempercantik taman dengan menanam berbagai jenis bunga yang mulai mekar itu.

"Hal ini tidak terlepas dari anggota taman yang kerja menjaga taman setiap harinya. Mulai dari menanam, memupuk, menyiram serta menjadi kerja ikhlas yang bernilai ibadah dalam menjaga Kota Langsa yang tetap asri," ucap Agus Setiawan selaku Mandor Taman Kota Langsa itu, Kamis (7/5/2020).

"Inilah salah satu wujud program Walikota Langsa untuk menyolek dan memperindah wajah Kota Jasa ini," sebutnya.

Sebelumnya, kata Agus Mandor, bunga mawar serta bunga lainya sempat rusak akibat terkena penyemprotan cairan disenfektan. Namun, semua itu dapat diatasinya secara perlahan-lahan setelah dilakukan perawatan oleh anggota taman. Ini baru kelihatan subur kembali.

"Paginya saya bekerja merawat keindahan Kota Langsa. Selepas shalat Zhuhur, saya berkunjung kerumah Dhuafa untuk berbagi," ujarnya seraya menyebutkan bahwa, seperti filosofi mawar merah, "Jadilah sebaik mungkin dari dirimu, niscaya banyak orang yang akan mencarimu,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan anggota taman yang telah memperindah wajah Kota Langsa.

“Tanpa anggota taman, saya sebagai mandor bukanlah siapa-siapa. Tapi ini juga tak luput dari seorang guru yang telah mengajarkannya yakni Wali Kota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE," ucapnya.(Fud)

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bunga Mekar di Median Jalan, Inilah yang Dilakukan Agus Mandor
Bunga Mekar di Median Jalan, Inilah yang Dilakukan Agus Mandor
https://1.bp.blogspot.com/-7dOr6Va1xXM/XrPfE0pwMhI/AAAAAAAAQXw/IUnLqxn9reEV22wFy2fPF6bwWVG7whfKwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200507-WA0072.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7dOr6Va1xXM/XrPfE0pwMhI/AAAAAAAAQXw/IUnLqxn9reEV22wFy2fPF6bwWVG7whfKwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200507-WA0072.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/bunga-mekar-di-median-jalan-inilah-yang.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/bunga-mekar-di-median-jalan-inilah-yang.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy