Berkat SMA 4 Langsa, Putri Bella Sagita Tembus di Universitas Negeri Jakarta

Langsa/liputaninvestigasi.com- Putri Bella Sagita, seorang siswi lulusan SMA Negeri 4 Langsa lulus di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). ...


Langsa/liputaninvestigasi.com- Putri Bella Sagita, seorang siswi lulusan SMA Negeri 4 Langsa lulus di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Hal ini tentunya  diluar dugaan sebelumnya dimana sekolah yang dianggap oleh banyak kalangan masyarakat kota Langsa sebagai sekolah pinggiran yang tidak bermutu kini mampu melahirkan siswa/i yang berprestasi dengan tingkat kelulusan terbaik.

Putri Bella Sagita merupakan anak pasangan dari Baihaqi dan Ati. Mereka adalah keluarga miskin yang tinggal di Desa Simpang Lhe, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa yang lulus dengan nilai tertinggi dan bisa memilih di universitas tersebut.

"Alhamdulillah nak Putri lulus dan terdaftar sebagai calon mahasiswi di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) setelah melengkapi semua persyaratan," ucap Ati, yang merupakan Ibu kandung Putri dikediamannya, Jum'at (15/5/2020).

"Dan, kami tidak pernah menyerah untuk bisa menyekolahkan nya sampai keperguruan tinggi sekalipun harus tinggal di Jakarta," sebutnya.

Ati menjelaskan, pihaknya tidak menyangka kalau anaknya bisa diterima di Universitas terkenal yang ada di Jakarta. Dengan demikian, semua itu berkat kerja keras Kepala Sekolah, para Guru dan Dewan Guru disekolah tersebut.

"Semuanya ini tidak terlepas dari semua pihak Sekolah tersebut dalam mengarahkan dan mendidik siswa/i nya sehingga mereka bisa lulus dengan nilai tertinggi," imbuhnya.

Selain itu, sambung Ati, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Langsa, Salamuddin, S.Pd.I,M.Pd.I beserta guru wali kelas dan sejumlah guru lainnya juga menyambangi kerumah kediaman Putri untuk memberikan dukungan moril atas keberhasilan lulus diterima menjadi mahasiswa di UNJ.

Menurutnya, kunjungan mereka itu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan atas apa yang telah didapat selama tiga tahun Putri belajar di sekolah SMAN tersebut.(Fud)

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Berkat SMA 4 Langsa, Putri Bella Sagita Tembus di Universitas Negeri Jakarta
Berkat SMA 4 Langsa, Putri Bella Sagita Tembus di Universitas Negeri Jakarta
https://1.bp.blogspot.com/-xDNqPYTTMZo/Xr6lIubAWFI/AAAAAAAAQew/9_gl9bXlBuAlj8Ys7hiCNWpO8WS8f0aagCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200515-WA0067.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xDNqPYTTMZo/Xr6lIubAWFI/AAAAAAAAQew/9_gl9bXlBuAlj8Ys7hiCNWpO8WS8f0aagCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200515-WA0067.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/berkat-sma-4-langsa-putri-bella-sagita.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/berkat-sma-4-langsa-putri-bella-sagita.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy