Polres Bireuen Sumbang Face Shield, Direktur RSUD Fauziah: Terima Kasih Pak Kapolres

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Hari ke-2 (dua) Operasi keselamatan Rencong 2020, Kapolres Bireuen didampingi yayasan sosial Harapan Ber...


Bireuen/liputaninvestigasi.com - Hari ke-2 (dua) Operasi keselamatan Rencong 2020, Kapolres Bireuen didampingi yayasan sosial Harapan Bersama Kabupaten Bireuen memberikan bantuan 100 pcs face shield kepada direktur Rumah sakit Umum Fauziah Kabupaten Bireuen Dr. Amir Addani, M.Kes. Selasa 7 April 2020.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pihak rumah sakit, pasalnya ini merupakan bagian dari APD yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis saat ini.

Face shield yang diberikan merupakan ide dari Kapolres Bireuen Akbp. Gugun Hardi Gunawan,SIK Msi yang kemudian dikreasikan dan dibuat secara sukarela oleh yayasan sosial Harapan Bersama.

Dalam rangka operasi Keselamatan Rencong 2020 ini, Kapolres Bireuen didampingi Kasatlantas Bireuen menghimbau kepada pihak rumah sakit untuk senantiasa memberlakukan Physical distancing kepada setiap orang yang datang, juga memberikan dukungan moril kepada tenaga medis untuk terus berjuang memberikan pelayanan terbaik kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya berharap, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap orang, untuk dapat membantu tenaga medis kita saat ini yang sangat membutuhkan APD, disamping itu juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat luas, agar tidak melaksanakan Mudik saat tradisi meugang dan idul fitri, agar tidak memperburuk keadaan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sementara direktur Rumah sakit Umum Fauziah Kabupaten Bireuen Dr. Amir Addani, M.Kes. mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut karena itu sangat membantu dalam penanganan covid-19 yang dirujuk ke Rumah Sakit tersebut.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan tersebut dan sangat terbantu dalam penanganan covid 19 yang dirujuk ke rumah sakit ini, mudah mudahan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk APD bagi petugas medis rumah sakit dan terima kasih sekali lagi untuk Bapak Kapolres Bireuen," katanya.

"Semoga covid 19 bisa cepat teratasi dan masyarakat harus mematuhi anjuran pemerintah dan WHO dalam penanggulangan covid 19 ini," harapnya.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Polres Bireuen Sumbang Face Shield, Direktur RSUD Fauziah: Terima Kasih Pak Kapolres
Polres Bireuen Sumbang Face Shield, Direktur RSUD Fauziah: Terima Kasih Pak Kapolres
https://1.bp.blogspot.com/-erfe1N8BZ6Q/Xow9qMB1weI/AAAAAAAAQFo/uCOhILJHSUQeUp2k0xdpk2-SqqKfxtiAACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200407-WA0021.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-erfe1N8BZ6Q/Xow9qMB1weI/AAAAAAAAQFo/uCOhILJHSUQeUp2k0xdpk2-SqqKfxtiAACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200407-WA0021.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/polres-bireuen-sumbang-face-shield.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/polres-bireuen-sumbang-face-shield.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy