Penanganan Covid-19, Anggota DPRK PA Sumbang Gaji

Langsa/liputaninvestigasi.com- Dalam rangka antisipasi covid 19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa dari Partai Aceh meny...


Langsa/liputaninvestigasi.com- Dalam rangka antisipasi covid 19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa dari Partai Aceh menyumbang sebagian gajinya untuk penanganan wabah corona.

"Alhamdulillah kita sudah terima sebagian gaji anggota DPRK PA," demikian disampaikan oleh Ketua Partai Aceh, Usman Abdullah, SE, kepada awak media, Rabu (1/4/2020).

Ia menyampaikan, penanganan covid 19 ini butuh kepedulian semua pihak, termasuk Partai Politik. Dengan potensi yang dimiliki Partai dapat membantu kerja Pemerintah. Apalagi kita tahu Partai juga memiliki struktur sampai ke Gampong-gampong.

Untuk itu, sambungnya, Partai Aceh juga ingin mencoba berpartisipasi,  membantu masyarakat dalam menghadapi virus yang mematikan ini. Terkait kegiatan yang akan kita laksanakan, kami sudah tunjuk saudara Adlin Furqan sebagai Ketua Pelaksana Lapangan untuk Penaganan  Covid 19.

"Kita berharap masyarakat terus sadar akan bahaya covid 19 yang sudah menjadi wabah dunia,” ujar Toke Suum.

Selain itu, Ketua Fraksi DPRK Partai Aceh, Maimul Mahdi membenarkan beliau dan anggota DPRK lainnya sudah menyerahkan sebagian gajinya untuk penangaanan covid 19. Ini bagian dari tugas dan tanggung jawab kita untuk masyarakat.

"Kami menghimbau seluruh kader Partai Aceh yang di Gampong-gampong harus selalu membantu masyarakat dan tetap tenang serta tidak panik,” imbuh Maimul Mahdi.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Penanganan Covid-19, Anggota DPRK PA Sumbang Gaji
Penanganan Covid-19, Anggota DPRK PA Sumbang Gaji
https://1.bp.blogspot.com/-JUspDRI3PYg/XoSm5CowH7I/AAAAAAAAQBY/HrpxLhJoSjsIu4XPJjq0bse3orEH8gYtACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200401-WA0094.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-JUspDRI3PYg/XoSm5CowH7I/AAAAAAAAQBY/HrpxLhJoSjsIu4XPJjq0bse3orEH8gYtACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200401-WA0094.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/penanganan-covid-19-anggota-dprk-pa.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/penanganan-covid-19-anggota-dprk-pa.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy