Kemenag Aceh Tuntaskan Rehab Dua Rumah Dhuafa

liputaninvestigasi.com - Dua rumah dhuafa di Aceh Utara dan Pidie selesai direhab oleh Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Aceh, S...


liputaninvestigasi.com - Dua rumah dhuafa di Aceh Utara dan Pidie selesai direhab oleh Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Aceh, Senin 4 April 2020.

Rumah duafa milik Lina Sari, warga Gampong Masjid, Muara Tiga Laweung, Pidie, dan Muhammad Isa warga Gampong Lhok Seuntang Kecamatan Lhoksukon direhab oleh Kemenag Aceh dengan bantuan dari para ASN.

Masing-masing keluarga menerima bantuan sejumlah Rp 30 juta yang dikhususkan untuk rehab rumah.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, Saifuddin SE mengatakan, dua rumah yang direhab sudah dikategorikan tidak layak dan telah melalui proses survei oleh tim Kanwil Kemenag Aceh.

Ia menjelaskan poses rehab dilakukan sejak akhir Februari lalu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi seluruh ASN yang telah ikut serta memberikan bantuan kepada saudara kita yang membutuhkan," ujar Saifuddin. Rabu 22 April 2020.

Sementara itu, penerima bantuan rehab rumah, Muhammad Isa mengaku bahagia atas perhatian Kemenag Aceh kepada dirinya. Pria yang sudah bekerja sebagai penyuluh agama non-PNS sejak 2014 silam itu menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Kemenag Aceh.

"Terima kasih kepada Kakanwil yang telah mengucurkan bantuan rehab rumah sehingga saya bersama keluarga dapat memperbaiki bagian dapur rumah yang selama ini sangat darurat," katanya.

Pengakuan serupa juga diungkapkan Lina Sari. Menurutnya, kegiatan yang digagas Kemenag Aceh ini sangat membantu dirinya.

Pasalnya, sebelum direhab, rumah janda 3 anak ini dalam kondisi memprihatikan dengan dinding rumah yang terbuat dari tepas bambu dan jendela tempelan kayu apa adanya.

"Alhamdulilah, syukur kepada Allah saya bisa menerima anugerah ini," ungkap Sari.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kemenag Aceh Tuntaskan Rehab Dua Rumah Dhuafa
Kemenag Aceh Tuntaskan Rehab Dua Rumah Dhuafa
https://1.bp.blogspot.com/-Jqbeo5wvyBA/Xp_SEgR9s8I/AAAAAAAAQQg/QFG7X2Ma_XIwXWyjjl25JEZmp2fbAqpjACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200422-WA0039.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Jqbeo5wvyBA/Xp_SEgR9s8I/AAAAAAAAQQg/QFG7X2Ma_XIwXWyjjl25JEZmp2fbAqpjACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200422-WA0039.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/kemenag-aceh-tuntaskan-rehab-dua-rumah.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/kemenag-aceh-tuntaskan-rehab-dua-rumah.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy