DPRK dan Dinsos Aceh Selatan Bahas Data Penerima Bantuan Sembako

Aceh Selatan/liputaninvestigasi.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Selatan dan Dinas Sosial sepakat perbaiki data penerima bantuan...


Aceh Selatan/liputaninvestigasi.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Selatan dan Dinas Sosial sepakat perbaiki data penerima bantuan dampak Covid-19 baik sumber APBA Provinsi maupun APBK.

Hal itu disepakati dalam rapat pertemuan Anggota DPRK dan Dinsos Aceh Selatan yang berlangsung di Aula DPRK setempat, Senin (27/4/2020).

Anggota DPRK Aceh Selatan,Hadi Surya S.TP kepada wartawan menyampaikan, mereka tidak mempersalahkan Dinsos, mungkin ini kurangnya komunikasi saja baik dari DPRK Aceh Selatan maupun Dinsos Aceh Selatan.

"Dalam hal ini, pihak Dinsos akan meningkatkan koordinasi dengan DPRK Aceh Selatan, khusus pada hal-hal yang berdampak langsung ke masyarakat diwajibkan berkomunikasi dengan DPRK Aceh Selatan selaku mitra kerja," ujarnya.

Sementara Kadis Sosial Aceh Selatan Zubir Efendi,S.Pt menyatakan dalam hasil rapat bersama DPRK Aceh Selatan, pihaknya akan memperbaiki data penerima bantuan dampak Covid-19 di Aceh Selatan baik itu bersumber dari APBA maupun APBK.

"Kita hanya perbaiki data penerima ganda dan data bagi yang sudah meninggal memang yang tidak ada ahli waris termasuk data yang PNS," ungkapnya.

Zubir menyebutkan karena inilah memang kewalahan kita ketika dari provinsi itu buat link. Jadi link itu terbuka untuk umum sehingga semua orang bisa mengakses link tersebut jadi lepas kontrol lah namanya.

"Namun pada saat menginstal akun kita sudah juga sampaikan kepada pimpinan sehingga pimpinan dalam hal ini Plt Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran telah mendukung bantuan ini dengan anggaran APBK," ungkapnya.

"Maka dalam hal ini masyarakat kita tak perlu resah karena jenis dan bahan bantuannya sama dengan APBA, tapi sudah disisipkan dengan APBK. semua masyarakat kita insyaAllah akan dapat," tambah Zubir Efendi.

Perlu diketahui, sebutnya, bahwa data bantuan sembako untuk Aceh Selatan yang bersumber dari bantuan sosial Pemda Aceh itu merupakan hasil pendataan yang dilakukan oleh pilar-pilar sosial.

"Kita patut ucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada para pilar sosial yang telah bekerja dilapangan yang telah menghimpun data dengan menghasilkan 5.933 KK data penerima bantuan sembako untuk Aceh Selatan," pungkasnya.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: DPRK dan Dinsos Aceh Selatan Bahas Data Penerima Bantuan Sembako
DPRK dan Dinsos Aceh Selatan Bahas Data Penerima Bantuan Sembako
https://1.bp.blogspot.com/-_rXA5Ho3NSM/XqddoKwahqI/AAAAAAAAQTM/w9tdfnKZpDc6NmVis51j0DBcLfdUHoBCwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200428-WA0023.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-_rXA5Ho3NSM/XqddoKwahqI/AAAAAAAAQTM/w9tdfnKZpDc6NmVis51j0DBcLfdUHoBCwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200428-WA0023.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/dprk-dan-dinsos-aceh-selatan-bahas-data.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/dprk-dan-dinsos-aceh-selatan-bahas-data.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy