Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin Resmi Dilantik

Aceh Besar/liputaninvestigasi.com - Wakil Pimpinan Dayah Daruzzahidin, Tgk. Hasanudin melantik pengurus Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin...


Aceh Besar/liputaninvestigasi.com - Wakil Pimpinan Dayah Daruzzahidin, Tgk. Hasanudin melantik pengurus Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin (IAD) periode 2020-2022 di Gedung Aula Dayah Daruzzahidin, Lamceu, Aceh Besar, Sabtu (7/03/2020).

Kegiatan itu di hadiri oleh Camat Kuta Baro Bustamam SH, koramil, para tamu undangan, dewan guru Dayah Daruzzahidin, alumni Dayah Daruzzahidin, dan serta ratusan santri dan santriwati ikut antusias menghadiri acara pelantikan IAD.

Wakil Pimpinan Dayah Daruzzahidin Tgk. Hasanudin berharap kepada alumni khususnya yang terlantik pada malam ini dia mengatakan, mulai dari sekarang hingga kedepannya mari kita menjalani ukhuwah yang baik agar Alumni Dayah Daruzzahidin (IAD) bisa sebagai panutan. "Mari kita majukan dayah ini para alumni itu sangat penting untuk kemajuan dayah kita ini," pungkasnya.

Sementara itu dalam kata sambutan Camat Kuta Baro menyampaikan, dia sangat berharap kepada pengurus atau alumni Daruzzahidin lebih maju lagi supaya Dayah ini lebih baik kedepannya. "Apabila alumni Daruzzahidin membuat kegiatan memberi tahukan atau langsung ke kantor camat," tuturnya.

Kemudian Ketua Umum yang terlantik Tgk. Ibnar Rusydi menyampaikan dalam sambutannya dia berkeinginan, para alumni harus selalu jalin komunikasi yang baik dan dia berharap juga pihak dayah mau bekerja sama untuk kepentingan dayah ini, dia mengatakan secara tegas bahwasanya para alumni siap selalu kapanpun dimanapun pihaknya siap bekerja sama.

Tgk Faisal Alumni Daruzzahidin dan sebagai dewan pembina IAD mengungkapkan sangat bangga melihat para alumni mampu mengumpulkan banyak alumni dan dia berkeinginan terbentuknya IAD ini, "kita  lebih bisa menguasai semua lini baik segi pemerintahan maupun segi yang lain," kata beliau dalam sambutannya.

Acara pelantikan itu berjalan dengan sukses dan meriah, dan diakhiri dengan Tari Saman Gayo dan Nasyid oleh Sanggar Seni Daruzzahidin, para hadirin sangat terhibur dengan adanya tampilan tersebut.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin Resmi Dilantik
Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin Resmi Dilantik
https://1.bp.blogspot.com/-ujoufkVxYkE/XmRQ8QgsknI/AAAAAAAAPpQ/WTCrqZN83x0A6XK6MtmzXvUwbCO8wIggQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200308-WA0016.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ujoufkVxYkE/XmRQ8QgsknI/AAAAAAAAPpQ/WTCrqZN83x0A6XK6MtmzXvUwbCO8wIggQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200308-WA0016.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/03/ikatan-alumni-dayah-daruzzahidin-resmi.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/03/ikatan-alumni-dayah-daruzzahidin-resmi.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy