Dekan FEBI UIN Ar-Raniry Lantik Pengurus DEMA Periode 2020-2021

liputaninvestigasi.com – Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 202...


liputaninvestigasi.com – Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2020-2021 yang diketuai Mukhlisin resmi dilantik.

Pelantikan tersebut berlangsung di Auditorium Alihasyimi UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Selasa (03/3/2020) Pagi, dan dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry, Dr. Zaki Fuad, S.Ag. M.Ag

Selain pengurus DEMA periode 2020-2021. Dekan FEBI juga melantik pengurus Senat Mahasiswa SEMA dan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) yang ada di lingkungan fakultas itu, yakni HMP Ekonomi Syari'ah, HMP Perbankan Syariah, dan HMP Ilmu Ekonomi.

Usai resmi dilantik sebagai Ketua DEMA periode 2020-2021, Mukhlisin Siap mengemban amanah itu sebaik mungkin, serta siap membawa almamater Fakutas Ekonomi dan Bisnis Islam ke arah yang lebih baik lagi.

“Kedepan kami seluruh pengurus siap Menuangkan Ide dan berkarya bersama-sama untuk mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,” harapnya.

Mukhlisin mengakui bahwa mengemban amanah kepengurusan tersebut bukanlah perkara mudah, butuh usaha keras dan kerja nyata secara bersama-sama antara mahasiswa dan pimpinan fakultas. Karenanya, dia sangat mengharapkan support penuh dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan nantinya.

“Organisasi mahasiswa ini hanyalah tempat kami belajar dan berproses. Untuk itu kami mengharapkan support penuh dari pimpinan fakultas. Kami juga mengharapkan bimbingan dan dukungan dari para senior, dosen dan para alumni demi kelancaran setiap program kegiatan yang kami laksanakan kedepannya,” ungkapnya.

Sementara Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Dr.Zaki Fuad, M.Ag.M.Ag dalam sambutannya mengatakan siap mensupport setiap kegiatan lembaga mahasiswa, asalkan kegiatan itu memiliki dimensi akademis dan sosialnya. “Tentu kami pimpinan fakultas akan mendukung penuh setiap kegiatan mahasiswa yang bisa mengharumkam nama almamater,” dalam Pidatonya.

Dekan juga menyampaikan kepada  mahasiswa FEBI untuk menjadikan Organisasi Sebagai Wadah Tempat Belajar dan mampu meningkatkan daya akademisnya, terutama dalam pengkajian Ekonomi Islam," tutupnya.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dekan FEBI UIN Ar-Raniry Lantik Pengurus DEMA Periode 2020-2021
Dekan FEBI UIN Ar-Raniry Lantik Pengurus DEMA Periode 2020-2021
https://1.bp.blogspot.com/-G0Ngxd1hm3s/Xl7SVH3qHKI/AAAAAAAAPjc/zZjFJqIiVcso7cnmQm_Ytk5jTPLr5bTOACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200304-WA0002.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-G0Ngxd1hm3s/Xl7SVH3qHKI/AAAAAAAAPjc/zZjFJqIiVcso7cnmQm_Ytk5jTPLr5bTOACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200304-WA0002.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/03/dekan-febi-uin-ar-raniry-lantik.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/03/dekan-febi-uin-ar-raniry-lantik.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy