Aminullah: Persiraja Pertahankan Marwah Aceh

Banda Aceh/liputaninvestigasi.com – Meski sebelumnya tidak diunggulkan, Persiraja Banda Aceh membuktikan diri mampu bersaing di Liga 1 mu...


Banda Aceh/liputaninvestigasi.com – Meski sebelumnya tidak diunggulkan, Persiraja Banda Aceh membuktikan diri mampu bersaing di Liga 1 musim ini. Setidaknya telah diperlihatkan pada laga perdana.

Saat menjamu tim bertabur bintang, Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (29/2/2020) malam, tim berjuluk Lantak Laju ini tampil ciamik dan berhasil menahan imbang Ezechiel Ndouasel dkk dengan skor 0-0.

Bahkan, Vanderley dkk tercatat berhasil merepotkan barisan pertahanan ‘The Guardian’ dan beberapa kali mendapatkan peluang, terutama dibabak kedua.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman yang menyaksikan langsung laga ini menilai Persiraja berhasil mempertahankan marwah Aceh di pentas sepakbola nasional.

Kata Pembina Persiraja ini, tim asuhan Hendri Susilo bukan hanya berhasil menjaga marwah sepakbola Aceh, tapi juga marwah Sumatera, mengingat tim ini menjadi satu-satunya kontestan Liga 1 dari Pulau Sumatera.

Sosok yang akrab disapa Bang Carlos inipun mengapresiasi semangat juang yang ditunjukkan para pemain.

“Semangat juang dan kerja keras yang ditunjukkan pemain layak diapresiasi. Meskipun malam ini belum berhasil merebut poin penuh dari Bhayangkara FC,” ujar Aminullah usai pertandingan.

Menurut Aminullah, menjamu tim sekelas Bhayangkara FC memang bukan pekerjaan mudah, apalagi Persiraja merupakan pendatang baru, tim promosi yang juga tidak memiliki waktu persiapan yang panjang layaknya tim-tim lain.

“Kita ucapkan terimakasih, meskipun tidak menang tapi kita tidak kalah dari Bhayangkara,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bang Carlos juga memuji publik sepakbola Aceh yang memadati Stadion Harapan Bangsa, menyaksikan laga ini dengan tertib.

“Mungkin malam ini lebih 30 ribu penonton hadir menyaksikan laga ini. Sangat tertib dan tidak membuat pelanggaran apapun yang telah diatur PT LIB. Ini harus kita pertahankan,” pinta Aminullah saat diwawancarai awak media.

Usai wawancara, Wali Kota berkesempatan mengunjungi squat Persiraja di ruang ganti. Bang Carlos menyalami pemain dan menyampaikan terimakasih atas semangat juang yang telah ditunjukkan.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Aminullah: Persiraja Pertahankan Marwah Aceh
Aminullah: Persiraja Pertahankan Marwah Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-4pkPkp4JJPs/XltwF0wNe5I/AAAAAAAAPgw/k92RUnQQq5MDLoaupFl2hZqMwNal0DrDwCLcBGAsYHQ/s640/FF6CFAD1-CA8D-4399-87CA-C671912E1C40-768x427.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-4pkPkp4JJPs/XltwF0wNe5I/AAAAAAAAPgw/k92RUnQQq5MDLoaupFl2hZqMwNal0DrDwCLcBGAsYHQ/s72-c/FF6CFAD1-CA8D-4399-87CA-C671912E1C40-768x427.jpeg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/03/aminullah-persiraja-pertahankan-marwah.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/03/aminullah-persiraja-pertahankan-marwah.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy