Usaha Pembebasan Nelayan Aceh di Thailand, Jubir KPA: Ini Bukan Pencitraan

liputaninvestigasi.com - Wali Nanggroe bersama Ketua Umum Partai Aceh (PA) sekaligus Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, H. Muzakir ...


liputaninvestigasi.com - Wali Nanggroe bersama Ketua Umum Partai Aceh (PA) sekaligus Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, H. Muzakir Manaf (Mualem), jubir KPA pusat Azhari Cage, Darwis jeunib eks panglima wilayah Bate Iliek dan Doktor Muhammad Raviq staff khusus Wali Nanggroe, melakukan pertemuan dengan utusan khusus panglima angkatan Darat kerajaan Thailand (Royal Thailand Army/RTA) Jenderal Apirat kongsompong yaitu Colonel Pakonr Suttiluk Atase militer kedutaan kerajaan Thailand di Jakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban, Paduka yang Mulia Wali Nanggroe dan Mualem menyampaikan tentang perdamaian Aceh dan investasi ekonomi serta pembebasan nelayan Aceh 32 orang yang ditahan di Thailand, mereka adalah nelayan Aceh yang hanyut ke wilayah Thailand. Hal itu diungkapkan Azhari kepada media ini, Kamis 20 Februari 2020.

Ia menjelaskan, Atase militer kedutaan kerajaan Thailand Colonel Pakorn Suttiluk menyambut baik dengan apa yang Wali dan Mualem sampaikan dan berjanji mengupayakan secepatnya tentang pemulangan nelayan tersebut.

Pada kesempatan itu panglima Angkatan Darat Thailand Jendral Apirat kongsompong mengundang Wali dan Delegasi untuk datang ke Thailand. Wali beserta Mualem, kata Azhari akan memenuhi undangan tersebut dalam waktu dekat akan ke Thailand.

"Kita doakan saja upaya Paduka yang Mulia Wali dan Mualem usahakan untuk kepulangan nelayan Aceh tersebut cepat tuntas dan dapat kembali ke keluarga di Aceh," harapnya.

"Ini murni, upaya yang dilakukan Wali dan Mualem bukan pencitraan, karena membangun dan mengurus Aceh tidak cukup dengan pencitraan tapi butuh pemikiran dan usaha-usaha yang cerdas untuk Aceh yang lebih baik," demikian tegas Azhari Cage jubir KPA pusat tersebut.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Usaha Pembebasan Nelayan Aceh di Thailand, Jubir KPA: Ini Bukan Pencitraan
Usaha Pembebasan Nelayan Aceh di Thailand, Jubir KPA: Ini Bukan Pencitraan
https://1.bp.blogspot.com/-OXUQS52GLKo/Xk5wccfqbDI/AAAAAAAAPP4/dF5NjHsmZxgdvjp60QW2NtA77qcoSYYrQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200220-WA0052.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-OXUQS52GLKo/Xk5wccfqbDI/AAAAAAAAPP4/dF5NjHsmZxgdvjp60QW2NtA77qcoSYYrQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200220-WA0052.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/usaha-pembebasan-nelayan-aceh-di.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/usaha-pembebasan-nelayan-aceh-di.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy