TP-PKK Nagan Raya Gelar Zikir Bersama Dihadiri Ribuan Ibu-ibu

liputaninvestigasi.com - Ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Barat-Selatan Aceh hadir dalam kegi...


liputaninvestigasi.com - Ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Barat-Selatan Aceh hadir dalam kegiatan Zikir bersama Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Nagan Raya guna menguatkan ukhuwah islamiyah.

Kegiatan Zikir bersama itu digelar di halaman depan Kantor Bupati Nagan Raya, Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu 23 Februari 2020.

Ketua TP PKK Nagan Raya Hj. Marwati Ibnu Ali dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu pengaplikasian dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya yang berfokus dalam keagamaan dan kebudayaan.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin tali silaturrahmi sesusai dengan motto Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya "Agama Tapeukong Budaya Ta Jaga" (Agama kita kuatkan Budaya Kita Jaga),” ujarnya.

Selain itu Hj. Marwati Ibnu Ali juga berharap kegiatan pengkajian Tauhid Tasawuf dapat dihidupkan rutin disetiap kecamatan di Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE yang diwakili oleh Asissten I Nagan Raya, Zulfika, SH dalam sambutannya juga berpesan agar pengkajian Tauhid Tasawuf dapat terus dipertahankan.

“Karena dengan kehadiran MPTT di Nagan Raya melahirkan sikap-sikap yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Asisten I Nagan Raya, Zulfika SH juga menyampaikan pesan Bupati kepada masyarakat untuk terus meningkatkan ketakwaan dan keimanannya guna membangun mental masyarakat yang lebih baik.

Kegiatan itu dipimpin langsung kedua istri dari Ketua MPTT Asia Tenggara Abuya Amran Wali Al-Khalidi, Nyak Hj. Nailis Suriati dan Umi Hj. Rosmiati.

Turut hadir Ketua MPU Nagan Raya, para Ketua TP-PKK Barat-Selatan Aceh, Seluruh Anggota TP PKK Nagan Raya, Persatuan Dharmawanita Nagan Raya dan seluruh peserta MPTT Nagan Raya dari kalangan  perempuan.(Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: TP-PKK Nagan Raya Gelar Zikir Bersama Dihadiri Ribuan Ibu-ibu
TP-PKK Nagan Raya Gelar Zikir Bersama Dihadiri Ribuan Ibu-ibu
https://1.bp.blogspot.com/-L46EftTahx8/XlIszWTijoI/AAAAAAAAPVI/UgVPbBaXINYdyYAAOAffC0IbrwAuz0F4ACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200223-WA0013.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-L46EftTahx8/XlIszWTijoI/AAAAAAAAPVI/UgVPbBaXINYdyYAAOAffC0IbrwAuz0F4ACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200223-WA0013.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/tp-pkk-nagan-raya-gelar-zikir-bersama.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/tp-pkk-nagan-raya-gelar-zikir-bersama.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy