Prof Adjunct DR. Marniati Lantik Pejabat Baru UUI Periode 2020-2022

Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) menggelar sebuah perhelatan penting yaitu Pelantikan dan Pengamb...


Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) menggelar sebuah perhelatan penting yaitu Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural Universitas Ubudiyah Indonesia untuk masa jabatan 2020/2022.

Perhelatan yang sangat penting bagi seluruh civitas akademika Universitas ubudiyah Indonesia (UUI) tersebut digelar hari Kamis, 13 Februari 2020 yang dilangsungkan di Plenaty hall Universitas ubudiyah Indonesia (UUI) di Banda Aceh.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah untuk para struktur pejabat di UUI yang dihadiri langsung oleh ketua Yayasan Ubudiyah, Dedy Zefrizal, ST dan rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) prof. Adjunct DR. Marniati, M.kes. Tidak ketinggalan seluruh civitas dan struktural serta seluruh Dosen universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) termasuk dari pemerintahan mahasiswa UUI serta beberapa jajaran tamu penting ikut hadir dalam perhelatan penting tersebut. 

Dalam acara tersebut Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof. Adjunct. DR. Marniati, M.kes yang langsung mengambil sumpah untuk delapan Jabatan baru yaitu, Konsulatan rektor (Bidang Wakil rektor 3) Mutiawati, S.Pd., M.Pd, (Wakil rektor 1 ) Herawati, S.Pd.I., S.Pd., MA, (Direktur SDM dan Sarana) Salwa hayati, M.M, (Direktur DAA) Eva Rosdiana, S.ST., M.KM, (Direktur DPPM) Siti Prawita, M.Si, KAPRODi DIII Kebidanan (Meutia Paradhiba, M.KM), Kaprodi D-IV kebidanan (Sahbainur Rezeki, M.KM) dan Kaprodi Ilmu Psikologi (Dwi Rahmalia, M.Psi).

Dalam kesempatan tersebut Rektor UUI Prof. Adjunct DR. Marniati, M.Kes juga menyampaikan sambutannya dihadapan para hadirin di perhelatan tersebut. Rektor UUI mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat yang mengemban jabatan sebelumnya yang juga telah banyak berjasa memberikan kontribusi yang luar biasa dalam memajukan Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) selama periode mereka menjabat.

Rektor UUI juga menyampaikan sejumlah agenda penting yang akan dilaksanakan UUI ditahun 2020 ini dan juga di tahun-tahun mendatang diantaranya, membentuk Lembaga bahasa, pusat karir alumni, dan sejumlah agenda pentimg lainnya.

Prof. Adjunct. DR. Marniati menggagas slogan baru dan menjadi main goal ditahun 2020 ini yaitu ‘UUI Gemilang 2020’. Untuk mencapai hal tersebut harus dimulai dari semua lapisan civitas akademika UUI mulai dari Kaprodi yang harus mengikuti dan menjalankan peraturan Mentri Pendidikan terbaru, mengajak para mahaiswa utk bisa mnguasai 3 bahasa asing, bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin guna bagian dari mencapai UUI gemilang 2020 dengan memfokuskan pada kualitas lulusan yang bisa langsung mendapat lapangan pekerjaan dan bukan berapa banyak alumni atau lulusan yang dihasilkan tetapi yang terpenting bukan haya lulus saja tapi bagaimana utk para lulusan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang terapan ilmu nya dan bisa bersaing di era revolusi Industri 4.0.

Tahun ini uui akan menambahkan beberapa badan-badan structural di UUI seperti Lembaga Haki Mahasiswa, Lanjutan Tracer Study untuk Alumni, dan pengembangan Lembaga Pusat Bahasa. Serta dalam kesempatan tersebut Rektor UUI menargetkan UUI akan menerima mahasiswa asing, dan sudah melakukan MOU kerja sama dengan 4 negara asing yaitu, Malaysia, Korea, Bangladesh dan Jepang. Tahun ini  UUI juga akan menggelar konferens untuk tingkat mahasiswa.

Dalam acara tersebut dari Direktorat Penelitian dan pengabdian Masyarakat (DPPM) Direktur DPPM Siti Prawitasari Br. Hasibuan, M.Si, juga melaunching Peluncuran jurnal Pengabdian Masyarakat UUI INOTEX UUI yang menjadi wadah bagi para dosen-dosen di seluruh Indonesia khususnya Aceh untuk bisa mempublish hasil pengadian kepada masyarakatnya di tingkat nasional bahkan internasional.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Prof Adjunct DR. Marniati Lantik Pejabat Baru UUI Periode 2020-2022
Prof Adjunct DR. Marniati Lantik Pejabat Baru UUI Periode 2020-2022
https://1.bp.blogspot.com/-YIIvQHMTudk/XkVHK88NLAI/AAAAAAAAPHs/4FKIpthgdJUA9yxf4m4kPhnprG2KDBAMACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200213-WA0058.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YIIvQHMTudk/XkVHK88NLAI/AAAAAAAAPHs/4FKIpthgdJUA9yxf4m4kPhnprG2KDBAMACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200213-WA0058.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/prof-adjunct-dr-marniati-lantik-pejabat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/prof-adjunct-dr-marniati-lantik-pejabat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy