Geuchik Aramiah: Hanya Allah yang Dapat Membalas Kebaikan Kapolsek Birem Bayeun

Langsa/liputaninvestigasi.com- Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub, SE beserta staff nya menyerahkan bantuan sembako serta santunan kepada N...


Langsa/liputaninvestigasi.com- Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub, SE beserta staff nya menyerahkan bantuan sembako serta santunan kepada Nek Ratmi (68) warga Dusun Peutua Badai, Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (21/02/2020).

Bantuan berupa sembako dan kain sarung serta uang santunan untuk Nek Ratmi tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub, SE.
Hal ini merupakan program rutin yang setiap bulannya untuk membantu sesama dalam program Polisi berbagi.

Kepada awak media, Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Aiyub, SE mengatakan bahwa, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan melihat kondisi kehidupan dari pada calon yang akan di serahkan bantuan.

"Ini semata mata bentuk dari pada kepedulian kami dari Polsek Birem Bayeun untuk saling berbagi dengan warga yang tidak mampu dan berharap bisa terbantu dengan bantuan yang tidak seberapa ini," ucap Kapolsek yang peduli terhadap masyarakat itu.

Selain itu, Geuchik Gampong Aramiah, Harun Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan staff nya yang sudah menyerahkan bantuan sembako serta santunan kepada Nek Ratmi yang tinggal seseorang diri.

"Kami tidak bisa membalas atas kebaikan bapak Kapolsek dan anggotanya. Hanya Allah SWT yang dapat membalas atas kebaikan dari bapak-bapak ini," tuturnya.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Geuchik Aramiah: Hanya Allah yang Dapat Membalas Kebaikan Kapolsek Birem Bayeun
Geuchik Aramiah: Hanya Allah yang Dapat Membalas Kebaikan Kapolsek Birem Bayeun
https://1.bp.blogspot.com/-OjZfSzg4c3U/Xk98wRG_3vI/AAAAAAAAPRk/kEOT_7XJIOYY6IV0OcWVxaYIt8R8QEftACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200221-WA0011.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-OjZfSzg4c3U/Xk98wRG_3vI/AAAAAAAAPRk/kEOT_7XJIOYY6IV0OcWVxaYIt8R8QEftACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200221-WA0011.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/geuchik-aramiah-hanya-allah-yang-dapat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/geuchik-aramiah-hanya-allah-yang-dapat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy