Dulu Viral Gendong Anak Saat Jaga Pemilu Sebab Istri Meninggal, Polisi itu Kini Menikah Lagi

liputaninvestigasi.com – Brigadir TM Saputra, anggota Polres Aceh Utara yang sempat viral karena membawa anaknya saat menjaga kantor PPK ...


liputaninvestigasi.com – Brigadir TM Saputra, anggota Polres Aceh Utara yang sempat viral karena membawa anaknya saat menjaga kantor PPK pada pemilu 2019 lalu, Kamis (20/2/2020) resmi menikahi wanita pujaan hati.

Putra melepas masa dudanya dengan seorang wanita bernama Maya Karmila, seorang bidan berusia 29 tahun yang tak lain adalah adik kandung dari mendiang istri Putra yang pertama.

Pernikahan keduanya berlangsung di rumah mempelai wanita, di Glp VII Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara.

Hal menarik dari pernikahan ini adalah jumlah mas kawin yang menurut sebagian orang dirasa begitu fantastis, betapa tidak, Brigadir Putra menyiapkan 100 mayam emas dan uang tunai Rp 100 juta untuk akad nikahnya.

Putra mengaku jika mas kawin ya ia siapkan adalah hal yang wajar ia berikan pada sang istri.

“Selama ini maya menjaga anak saya dengan baik, dan saya membalasnya, dia memuliakan anak-anak saya, dan saya memuliakan dia pula,” begitu ujar Putra.

Putra juga mengakui jika mas kawin yang ia berikan bukanlah permintaan dari mempelai wanita maupun keluarganya.

“Jumlah yang demikian bagi saya bukan sekadar mahar, namun sebagai ungkapan terimakasih karena selama 3 tahun 4 bulan ini dialah orang yang menjaga dan merawat teuku dan pocut (anak putra) adalah maya,” ungkap Putra.

Diketahui, Brigadir Teuku Murizal Saputra, 10 bulan lalu sempat viral karena bertugas menjaga rekapitulasi perhitungan suara pada pemilu 2019 lalu hingga larut malam sambil menggendong anaknya yang tertidur, hal itu ia lakukan karena istrinya telah meninggal dunia.

Video dan foto yang diunggah di media sosial Facebook miliknya dengan nama Teuku Putra itu mendapat begitu banyak respon dari para warganet.

Tak sampai disitu, viralnya video putra membuatnya dipanggil mengisi program TV Mata Najwa dan Hitam Putih, bahkan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin mengganjarnya dengan penghargaan karena dinilai berdedikasi dalam melaksanakan tugas.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dulu Viral Gendong Anak Saat Jaga Pemilu Sebab Istri Meninggal, Polisi itu Kini Menikah Lagi
Dulu Viral Gendong Anak Saat Jaga Pemilu Sebab Istri Meninggal, Polisi itu Kini Menikah Lagi
https://1.bp.blogspot.com/-9zQ12191i4A/Xk9_2KmMouI/AAAAAAAAPR0/4aKy7W-D59ASlLxzPiRbb9T5mBwDzq02ACLcBGAsYHQ/s640/1582268319774.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-9zQ12191i4A/Xk9_2KmMouI/AAAAAAAAPR0/4aKy7W-D59ASlLxzPiRbb9T5mBwDzq02ACLcBGAsYHQ/s72-c/1582268319774.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/dulu-viral-gendong-anak-saat-jaga.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/dulu-viral-gendong-anak-saat-jaga.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy