Akibat Tidak Cover Both Side, Akan Dilaporkan Kepihak Berwajib

Langsa/liputaninvestigasi.com- Terkait pemberitaan disalah satu Media Online yang berjudul, Adek Walikota Dukung Permainan Billiyard Kabi...


Langsa/liputaninvestigasi.com- Terkait pemberitaan disalah satu Media Online yang berjudul, Adek Walikota Dukung Permainan Billiyard Kabit WH Minta Ditutup' akan dilaporkan kepihak penegak Hukum Polres Langsa.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, dari Partai Aceh, Maimul Mahdi kepada sejumlah awak media, Kamis (6/2/2020).

"Bila kita cermati dalam isi pemberitaan itu, dengan dukungan berbentuk Papan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses 'Latte One dan Billiard' tersebut seolah-olah saya telah mendukung tempat Maksiat," ucapnya.

Bahkan," saya telah dituduh melukai hati rakyat yang sudah memilih sebagai amanah malah mereka mendukung atas permainan Billiard, ingat kedepan rakyat jangan salah memilih menjadi wakil rakyat," tirunya dalam pemberitaan itu.

Menurutnya, segala ujaran kebencian yang dilontarkan dalam sebuah media Online tersebut tidak Keberimbangan Pemberitaan (Cover Both Side).

"Ini sudah jelas mencemarkan nama baik selaku pejabat publik dan Provokatif. Dan masalah ini akan segera kita laporkan kepada pihak penegak Hukum Polres Langsa," sebutnya.

Padahal, ulas Maimul Mahdi, dirinya diminta papan bunga tersebut untuk pembukaan Caffe dan peresmian pusat pelatihan Cabang Olahraga Billiard.

"Mengapa saya dituding dukung maksiat, padahal sebagai anggota dewan mendukung penerapan syariat Islam di Kota Langsa bersama Pemerintah Kota Langsa," terang anggota Dewan itu.

Padahal, Hal ini telah dibuktikan beberapa aspirasi atau Pokirnya diperuntukan untuk Dayah. Begitu juga Pemko Langsa sudah banyak halnya penerapan Syari'at Islam di Kota Langsa.

Ditempat terpisah, pengelola Cafe Latte One, Muhammad Syawal juga akan melaporkan kepihak Kepolisian atas tudingan yang dilontarkan pada salah satu Media Online yang diterbitkan baru-baru ini terkait permainan Billiard yang menggunakan koin.

"Dalam permainan Billiard ini, kita tidak menggunakan koin melainkan dengan hitungan perjam. Jadi apa yang telah disampaikan itu adalah sama sekali tidak benar alias Hoax," urainya.

Masalah ini, kata Syawal, akan dilaporkan dengan UU Nomor 11 tahun 2008 pasal 28 ayat 2 tentang informasi dan transaksi elektronik Jo pasal 46.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Akibat Tidak Cover Both Side, Akan Dilaporkan Kepihak Berwajib
Akibat Tidak Cover Both Side, Akan Dilaporkan Kepihak Berwajib
https://1.bp.blogspot.com/-DTF6crULWlU/Xjuk467WEPI/AAAAAAAAPBo/gVGAPq7IVKghCNcvwiiRc33mNiav2SlKgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200206-WA0012.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DTF6crULWlU/Xjuk467WEPI/AAAAAAAAPBo/gVGAPq7IVKghCNcvwiiRc33mNiav2SlKgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200206-WA0012.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/akibat-tidak-cover-both-side-akan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/akibat-tidak-cover-both-side-akan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy