Usung Tema Syariat Islam, SPMA Gelar BLC ke V

BIREUEN/liputaninvestigasi.com - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Wilayah Bireuen sukses menggelar panggung diskusi Bireuen Lawyer Club ...


BIREUEN/liputaninvestigasi.com - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Wilayah Bireuen sukses menggelar panggung diskusi Bireuen Lawyer Club (BLC) ke V dengan mengangkat topik "Syariat Islam di Kabupaten Bireuen Apa Kabar", pada Sabtu (25/01/2020) malam.

Acara yang berlangsung di Cawan Coffee menghadirkan Narasumber dari Dinas Syariat Islam (DSI) Tgk.Hamdani Nurdin, Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Bireuen Tgk. Akthaillah, Anggota DPRK Bireuen Ustadz Zulfahmi,SE, Anggota DPR Aceh H.Khalili,SH. dan Pakar Hukum Dr. T.Rasyidin,SH.MH serta turut dihadiri oleh tamu dari kalangan pegiat dan pemerhati yang membuat acara sangat menarik di ikuti.

Koordinator BLC Herizal mengucapkan terimakasih banyak kepada para partisipan yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pihak pihak yang telah membantu menyukseskan BLC yang ke V ini, baik melalui support materil maupun moril hingga suksesnya panggung diskusi," ujar Herizal.

Sementara Presiden BLC Yusri,S.Sos menuturkan bahwa pihaknya melaksanakan diskusi ini bermaksud untuk mencari solusi dalam pengawasan dan penegakan hukum bagi yang melanggar qanun no 6 Tahun 2014, karena semua sudah di biayai oleh negara untuk pengawasan dan penegakan.

"Yang punya kekuasaan untuk penegakan syariat Islam di Kabupaten Bireuen adalah pemimpin serta pemangku kepentingan lainnya yang memiliki wewenang penuh baik bidang pengawasan maupun penegakan hukum yang berlaku," tutur Presiden BLC yang juga Ketua SPMA Bireuen.

Lebih lanjut Yusri mengatakan, jangan sampai yang menjadi bulan-bulanan cuma masyarakat kecil, sedangkan yang banyak uang bisa saja membeli qanun alias menutup dengan uang yang sudah disahkan bersama tentang syariat islam.

Untuk diketahui, Bireuen Lawyer Club (BLC) Merupakan Program Kerja DPW SPMA Bireuen dan sedangkan SPMA itu sendiri merupakan anak yayasan dari Yayasan Pemimpin Muda Aceh.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Usung Tema Syariat Islam, SPMA Gelar BLC ke V
Usung Tema Syariat Islam, SPMA Gelar BLC ke V
https://1.bp.blogspot.com/-afpH8U-CMpM/Xi2ZroPrOfI/AAAAAAAAO5g/Hch2Ccx1BxoW2WqQiUKD9ffuVjLNgT9HwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200126-WA0018.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-afpH8U-CMpM/Xi2ZroPrOfI/AAAAAAAAO5g/Hch2Ccx1BxoW2WqQiUKD9ffuVjLNgT9HwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200126-WA0018.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/usung-tema-syariat-islam-spma-gelar-blc.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/usung-tema-syariat-islam-spma-gelar-blc.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy