Plt. Gubernur Aceh Resmikan Pembangunan Sarana Objek Wisata Ketambe

KUTACANE/liputaninvestigasi.com  - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah meresmikan sarana dan prasarana pembangunan objek...


KUTACANE/liputaninvestigasi.com  - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah meresmikan sarana dan prasarana pembangunan objek wisata Ketambe, Aceh Tenggara, Senin (20/1/2020).

Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata telah melaksanakan program kegiatan Sarana dan Prasarana Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) Tahun 2019 di objek wisata Ketambe, Aceh Tenggara.

Adapun pembangunan sarana dan prasarana pariwisata, meliputi gapura, gedung pertemuan, mushalla, saluran pembuangan, dan panggung pertunjukan.

Namun pembangunan di objek wisata ketambe ini tidak hanya di 2019 akan tetapi ditingkatkan lagi di 2020 yang akan difokuskan pada pembangunan Jalan masuk, toilet, gedung tiket dan gazebo.

Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam sesi peresmian pembangunan sarana dan prasarana pariwisata Ketambe mengatakan,  pembangunan ini diharapkan terus berlanjut dan keasrian lingkungan terus dijaga.

Kepada masyarakat setempat, Plt Gubernur Aceh mengharapkan,  fasilitas yang telah dibangun untuk dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin namun harus dijaga agar tidak cepat rusak.

Ia juga meminta masukan berupa saran dan kritikan yang membangun, sehingga kedepan sarana dan prasarana yang telah dibangun tidak menimbulkan dampak negatif kepada masyarakat.

"Kita tidak anti kritik, namun setiap kritikan harus kritik yang membangun dan ada solusi penyelesaiannya," tegas Nova.

Kadisbudpar aceh, Jamaluddin mengungkapkan, pembangunan fasilitas publik di ketambe dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada wisatawan, karena kunjungan wisatawan yang datang terus mengalami peningkatan.

Selain menjadi objek wisata unggulan di Aceh Tenggara dengan daya tarik arus air sungai yang deras  dan alamnya yang asri, objek wisata Ketambe juga setiap tahunnya diselenggarakan even internasional rafting festival.

"Even ini tidak hanya menghadirkan peserta dari dalam negeri namun juga luar negeri, sehingga sudah seharusnya fasilitas yang tersedia harus ditingkatkan," demikian kata  Jamal.

Peresmian objek wisata Ketambe pada 20 Januari 2019 ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, MT disaksikan oleh wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari, anggota DPRA, Kadisbudpar Aceh, unsur Forkopimda dan unsur SKPK setempat.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Plt. Gubernur Aceh Resmikan Pembangunan Sarana Objek Wisata Ketambe
Plt. Gubernur Aceh Resmikan Pembangunan Sarana Objek Wisata Ketambe
https://1.bp.blogspot.com/-sIj5VcAMUx8/XiV1bm50FEI/AAAAAAAAO2A/qZPxJdiRuuQvqP_C5DfJTJw7Reai-4RugCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200120-WA0023.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-sIj5VcAMUx8/XiV1bm50FEI/AAAAAAAAO2A/qZPxJdiRuuQvqP_C5DfJTJw7Reai-4RugCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200120-WA0023.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/plt-gubernur-aceh-resmikan-pembangunan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/plt-gubernur-aceh-resmikan-pembangunan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy