Pendopo Gubernur Aceh Dibuka untuk Wisatawan

Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Para pelajar dari sekolah SD IT Cendikia Aceh Besar sebanyak 250 orang pelajar dan 20 orang guru pend...


Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Para pelajar dari sekolah SD IT Cendikia Aceh Besar sebanyak 250 orang pelajar dan 20 orang guru pendamping melakukan kunjungan ke pendopo gubernur Aceh. Senin 20 Januari 2020.

Kunjungan ini dalam rangka pelaksanaan program/kegiatan UPTD Museum Aceh "Belajar Bersama Museum", dimana para peserta yang terdiri dari para pelajar diajak untuk mengenal Museum Aceh dan situs bersejarah Aceh lebih dekat.

Situs-situs yang dikunjungi selain Museum Aceh dan Rumoh Aceh adalah Kandang Meuh, Makam Sultan Iskandar Muda dan pendopo Gubernur Aceh.

Para peserta terlihat sangat antusias dan tertarik dengan apa yang mereka lihat secara langsung ditambah dengan penjelasan para pemandu dari Museum Aceh.

Kadis BudparAceh Jamaluddin menyampaikan bahwa yang menarik pada tahun ini Pendopo Gubernur Aceh bisa dikunjungi oleh pengunjung setiap hari senin dan kamis pada pukul 10.00-12.00, yang ingin berwisata ke pendopo dapat datang kemuseum Aceh sebelumnya, kemudian ada pemandu yang akan membawa ke sana.

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan arahan Plt. Gubernur Aceh untuk menjadikan pendopo sebagai salah objek wisata sejarah yang dapat dikunjungi wisatawan, karena pendopo sendiri memiliki riwayat sejarah sehingga potensi akan dikunjungi oleh wisatawan sangat besar jika dibuka untuk umum.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan ke Museum Aceh serta mengenalkan sejarah Aceh kepada para pengunjung. Kenali sejarah agar tak salah melangkah," tegas Jamal.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pendopo Gubernur Aceh Dibuka untuk Wisatawan
Pendopo Gubernur Aceh Dibuka untuk Wisatawan
https://1.bp.blogspot.com/-Cq88piRT5kY/XiWIEFnyAgI/AAAAAAAAO2I/TQ4djHyzjK80DS6Ww25jVExwSvDdRbUYACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200120-WA0027.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Cq88piRT5kY/XiWIEFnyAgI/AAAAAAAAO2I/TQ4djHyzjK80DS6Ww25jVExwSvDdRbUYACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200120-WA0027.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/pendopo-gubernur-aceh-dibuka-untuk.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/pendopo-gubernur-aceh-dibuka-untuk.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy