The Leader Undang Staf Khusus ke Aceh

liputaninvestigasi.com - Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Billy Mambrasar hadir ke Banda Aceh dalam rangkaian lawatannya ke Aceh....


liputaninvestigasi.com - Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Billy Mambrasar hadir ke Banda Aceh dalam rangkaian lawatannya ke Aceh. Bukan tanpa alasan, kunjungan kali ini bekerjasama dengan organisasi kepemudaan, The Leader untuk memberikan materi dengan tema Leadership and Advocacy for Peacebuilding.

Pemberian materi ini merupakan puncak acara dari kegiatan Youth Talk, pelatihan kepemudaan bagi pemuda Aceh dari seluruh penjuru provinsi yang terfokus pada penanaman nilai toleransi yang bekerjasama dengan Indika Foundation. Kegiatan berlangsung dari tanggal 5-8 Desember 2019 berlokasi di Wisma Tamu UIN Ar-Raniry.

“Sebelumnya saya sudah diajak oleh The Leader untuk berbagi di Aceh sejak tahun 2017. Syukurnya akhirnya di tahun 2019 saya ada disini”, tutur Billy, disela pembukaan materi.

Kegiatan ini dihadiri oleh 30 pemuda Aceh terpilih yang tersebar dari seluruh daerah di Aceh. Selain itu, pihak The Leader juga memberikan 48 kursi khusus bagi masyarakat umum untuk menghadiri diskusi secara gratis. Kegiatan pun berlangsung dengan menyenangkan.

Sosok pendiri dari Yayasan Kitong Bisa tersebut mampu membuat semua peserta aktif dengan sesekali diselipkan dengan humor yang membuat seluruh peserta tertawa. Tak dipungkiri, antusiasme peserta terwujud melalui banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada pria 31 tahun tersebut. Mulai dari proses hidupnya, proses implementasi Kitong Bisa sebagai kontribusi bagi bangsa, dan juga tupoksi yang diemban saat ini sebagai staf khusus presiden dimana ia juga sedang melanjutkan S2 di University of Oxford.

“Kita memang tak sama, tapi kita bisa bekerja sama,” tegasnya.

Sebelumnya, The Leader merupakan organisasi kepemudaan yang berdiri sejak 2012 silam. Organisasi ini terfokus pada menjembatani para pemuda di Aceh untuk bisa terus mengembangkan potensi dan prestasi sesuai dengan kemampuan dan minat yang diinginkan. Saat ini The Leader dipimpin oleh Ramadhan dengan keanggotaan dari organisasi tersebut terdiri dari berbagai latar belakang mulai dari dokter, psikolog, aktivis, pengusaha, dan lain sebagainya.

Prestasinya tak hanya di lingkup nasional, tetapi juga lingkup internasional dari berbagai lembaga bergengsi seperti British Council, YSEALI, dan lain sebagainya.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: The Leader Undang Staf Khusus ke Aceh
The Leader Undang Staf Khusus ke Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-EAbiqIuIUKM/Xe3Oj9tHR0I/AAAAAAAAOcQ/ITL4o1dQgMw0Q8m6olPGEEfNnb8YD-0vQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191209-WA0040.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-EAbiqIuIUKM/Xe3Oj9tHR0I/AAAAAAAAOcQ/ITL4o1dQgMw0Q8m6olPGEEfNnb8YD-0vQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191209-WA0040.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/12/the-leader-undang-staf-khusus-ke-aceh.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/12/the-leader-undang-staf-khusus-ke-aceh.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy