Nova: Saya Tidak Anti Kritik tapi Saya Anti Hoax!

Banda Aceh/liputaninvestigasi.com – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, menegaskan, bahwa dirinya sebagai pribadi maupun ...



Banda Aceh/liputaninvestigasi.com – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, menegaskan, bahwa dirinya sebagai pribadi maupun sebagai Kepala Pemerintahan Aceh tidak pernah anti terhadap kritik. Bahkan dalam banyak kesempatan, Nova selalu menyampaikan bahwa kritik adalah suplemen bagi pemerintah untuk bekerja lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Gubernur Aceh, saat bersilaturrahmi dengan sejumlah pimpinan media massa pada pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Minggu (15/12/2019) sore.

“Saya tidak alergi dengan kritik-kritik atas berbagai program pemerintah yang sedang berlangsung saat ini. Bagi saya, kritik adalah sarana pengingat atas kinerja yang sedang berjalan agar seluruh aparatur tetap bekerja sesuai jalur.

"Yang membuat saya alergi adalah ujaran-ujaran kebencian yang akhirnya menghancurkan karakter. Sebaran kebencian itu sangat berbahaya, itu hoax. Saya tidak anti kritik tapi anti hoax,” ujar Nova.

Plt Guberrnur menjelaskan, dalam melanjutkan pembangunan, Pemerintah Aceh sangat membutuhkan dukungan pers. “Tanpa kemitraan dengan insan media, maka setengah kerja pembangunan mungkin akan gagal,” kata Nova.

Nova menambahkan sebagai mitra pers, Pemerintah Aceh siap mendukung sepenuhnya upaya penguatan kapasitas wartawan di Aceh. Bahkan mantan anggota DPR RI periode 2004-2009 itu mengajak para wartawan untuk bertemu secara periodik per tiga bulan.

“Untuk melakukan pembangunan, Pemerintah tentu sangat butuh pers. Dan, sebagai objek berita dan fungsi pengawasan, insan pers tentu membutuhkan kami. Jadi, mari secara periodeik kita duduk bersama, membicarakan apa yang bisa kita lakukan demi suksesnya program pembangunan di Bumi Serambi Mekah yang kita cintai ini,” kata Nova.

Plt menyebutkan, selama ini Pemerintah Aceh telah mengambil beberapa langkah untuk memajukan investasi di Tanoh Rencong. Beberapa kebijakan yang telah diambil adalah mengambil alih pengelolaan Blok B dan melakukan terobosan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe dan merevitalisasi BPKS Sabang.

Untuk mempromosikan dan mensosialisasikan situasi Aceh yang aman dan nyaman bagi dunia investasi, Plt Gubernur mengajak awak media untuk turut mendukung upaya ini, dengan menyampaikan kondusifnya Aceh bagi para investor dalam produk-produk jurnalistik yang dihasilkan.

Dalam pertemuan tersebut, Plt Gubernur turut didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Aceh Marwan Nusuf, Juru Bicara Pemerintah Aceh Wiratmadinata, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Nova: Saya Tidak Anti Kritik tapi Saya Anti Hoax!
Nova: Saya Tidak Anti Kritik tapi Saya Anti Hoax!
https://1.bp.blogspot.com/-CTTg7k_0XtM/XfcfCDrSsSI/AAAAAAAAOiI/cE5KzTilaP8O3nyqqUOq6JlkTAkSHM9YwCLcBGAsYHQ/s640/WhatsApp-Image-2019-12-16-at-06.39.31-660x330.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-CTTg7k_0XtM/XfcfCDrSsSI/AAAAAAAAOiI/cE5KzTilaP8O3nyqqUOq6JlkTAkSHM9YwCLcBGAsYHQ/s72-c/WhatsApp-Image-2019-12-16-at-06.39.31-660x330.jpeg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/12/nova-saya-tidak-anti-kritik-tapi-saya.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/12/nova-saya-tidak-anti-kritik-tapi-saya.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy