Bupati Aceh Tengah Apresiasi Atlet Perahu Naga Raih Juara II Piala Gubernur di Banda Aceh

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Atlet Dayung  Aceh Tengah keluar sebagai juara II setelah mengalahkan tim lawan dalam grand final a...


Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Atlet Dayung  Aceh Tengah keluar sebagai juara II setelah mengalahkan tim lawan dalam grand final ajang kejuaraan dragon boat (perahu naga) memperebutkan tropi Pemerintah Aceh yang digelar di Krueng Lamnyong, Aceh Besar, Minggu, 3 November 2019 petang.

Sementara itu kata Pelatih Atlet Perahu Dayung, Dragon Boat, Hamidi di dampingi Sabaruddin dan Oficial Iwan Utari kepada media ini menyampaikan, dalam kejuaraan yang di gelar selama tiga hari, 1 hingga 3 November 2019, Banda Aceh raih juara I sedangkan Kabupaten Aceh Tengah raih juara II dan Juara III di raih tim dayung Kabupaten Simeulue, juara IV di raih dari kota Lhokseumawe. Senin 4 November 2019.

Ia menambahkan, dalam lomba yang di gelar di Banda Aceh itu, atlet kami dengan atlet kabupaten lain selisih waktu meraih garis finish dari garis start yang berjarak 500 meter itu hanya dalam hitungan detik. Terutama untuk posisi juara I dan juara II. Kedua tim yang menempati lintasan 4 dan 3 ini hanya memiliki selisih waktu sangat tipis.

Iwan Utari menyebutkan kejuaraan dragon boat tahun ini merupakan yang pertama diadakan oleh Pemerintah Aceh yang berlangsung 1-3 November 2019 di Krueng Lamnyong, Aceh Besar. Dari 15 Pengurus Daerah (Pengda) Podsi di Aceh, 12 di antaranya ikut hadir di ajang tersebut.

“Namun setelah mengikuti babak penyisihan dan semi final, tinggal empat tim dayung dari empat kabupaten/kota yang masuk final. Tim dayung Banda Aceh menempati urutan pertama, kedua Aceh Tengah, Simeulue juara tiga dan empat Lhokseumawe,”

Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar dalam sambutannya di Pendopo Aceh Tengah menyampaikan sangat bangga kepada seluruh atlet perahu dayung yang saat ini membawa nama Aceh Tengah dan meraih juara II dalam perebutan Piala Gubernur provinsi Aceh pada tahun ini.

Selanjutnya Bupati mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh atlet dayung perahu yang telah memberikan Tropi kepada pemerintah Aceh Tengah serta yang telah membawa nama harum daerah di Provinsi Aceh.

Ia juga sangat bangga kepada seluruh atlet Dayung Perahu Putra yang berprestasi dalam event kejuaraan tingkat piala gubernur provinsi Aceh itu.

Hal senada di sampaikan kepala dinas pariwisata Aceh Tengah, Jumadil NK, menyebutkan pihaknya sangat bersyukur atas prestasi yang sudah di raih Atlet Dayung Podsi Aceh Tengah. Yang telah meraih juara II di tingkat provinsi Aceh dalam perebutan Piala gubernur Provinsi Aceh.

"Kami berharap kedepan semoga para atlet dayung bisa meraih prestasi yang gemilang dan bisa meraih juara I di tingkat Nasional," tutupnya


Penulis : Surya Efendi

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bupati Aceh Tengah Apresiasi Atlet Perahu Naga Raih Juara II Piala Gubernur di Banda Aceh
Bupati Aceh Tengah Apresiasi Atlet Perahu Naga Raih Juara II Piala Gubernur di Banda Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-1iItpOz2eD4/XcBAGdC940I/AAAAAAAANz8/KlBbBEFJL_A0dqILGf7UzxJbj_fd9QSewCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191104-WA0023.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1iItpOz2eD4/XcBAGdC940I/AAAAAAAANz8/KlBbBEFJL_A0dqILGf7UzxJbj_fd9QSewCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191104-WA0023.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/bupati-aceh-tengah-apresiasi-atlet.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/bupati-aceh-tengah-apresiasi-atlet.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy