Anggota DPRK Kunjungi Posko Pencarian Anggota FKL Hilang Tenggelam di Sungai Beutong

Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Anggota Forum Konservasi Leuser (FKL) yang hilang tenggelam di Krueng Inong Desa Blang Baro Rambung K...


Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Anggota Forum Konservasi Leuser (FKL) yang hilang tenggelam di Krueng Inong Desa Blang Baro Rambung Kabupaten Nagan Raya belum di temukan.

Pencarian korban terus dilakukan, operasi pencarian korban yang dilakukan sudah hari ke empat oleh tim gabungan di Nagan Raya. Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRK Aceh Selatan Velly Hidayat kepada media ini setelah usai mengunjungi lokasi pencarian korban yang dinyatakan hilang. Kamis (27/11/2019) malam.

Velly Hidayat menuturkan bahwa pihaknya dari anggota DPRK Aceh Selatan khususnya dari Dapil 1 Wilayah Labuhanhaji Raya, bersama-sama turun langsung ke lokasi pencarian korban, juga sempat bertemu langsung dengan istri korban yang sejak hari pertama sudah berada di posko, ia tinggal di salah satu rumah familinya di Beutong/warga setempat, seraya memberikan semangat sekaligus memberikan bantuan.

Sebagaimana diberitakan Hendri Saputra(35) warga berasal dari Labuhanhaji Aceh Selatan, selaku anggota Forum Konservasi Leuser (FKL) dikabarkan hilang terseret arus sungai Beutong ketika hendak menyeberang sungai saat berpatroli kawasan hutan ekosistem Louser yang diperkirakan akan berjalan kaki sejauh jarak 15 km.

Tim gabungan SAR Nagan raya dan tim SAR Aceh Selatan masih mencari korban hilang tenggelam, dengan mengerahkan personel serta di bantu oleh warga setempat melakukan penyisiran seputaran aliran sungai lokasi kejadian.

Sebelumnya, informasi fakta dan kronologis bahwa pada hari Sabtu tanggal 23 November 2019 Team  Beutong 1 (Satu) dari FKL (Forum Konserfasi Loser) berangkat dari Cot God Kecamatan Seunagan Timur Menuju Ke Desa Blang Baro Rambong Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya untuk melakukan patroli tentang Satwa Liar yang berada di wilayah Beutong tersebut.

Team tersebut terdiri dari 4 (empat) orang dan sempat membuat Camp di Gampong Blang Baroe Rambong Dusun Padang Siali. Selanjutnya pada hari Minggu 24 November 2019 pukul  15.00 Wib. Team tersebut melakukan penyeberangan sungai Krueng Inong ketika patroli hutan.

Saat melakukan penyebrangan salah satu dari Team tersebut terseret arus sungai dan kemudian kawan yang selamat dari Team, berusaha melakukan pertolongan kepada salah satu rekan yang terbawa arus sungai. Namun demikian korban tidak bisa tertolong sehingga tenggelam akibat dibawa arus.

Adapun Identitas Team sebagai berikut:
Nama  : Samsol Rizal
Umur   : 24 thn
Pek      : Swasta (Sebagai Ketua Team FKL)
Alamat: Lamsod Kecamatan Darul Kamah Kabupaten Aceh Besar.

Nama  : Hermansyah
Umur   : 34 Thn
Pek      : Swasta (Anggota Team FKL)
Alamat: Cot Gud Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.

Nama  : Bointa Dilo Bangun
Umur   : 24 Thn
Pek      : Swasta (Anggota Team FKL)
Alamat: Kuta Cane Kabupaten Aceh Tenggara

Nama  : Hendri Saputra
Umur   : 35 Thn
Pek      : Swasta (anggota Team FKL)
Alamat: Labuhan Haji Kabupaten Aceh selatan
Ket       : Terbawa Arus (Hilang)

Tas ransel milik korban ditemukan di bendungan Irigasi Jeuram Beutong, jarak TKP dengan ditemukan tas tersebut diperkira sekitar 8 Km.||NB.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Anggota DPRK Kunjungi Posko Pencarian Anggota FKL Hilang Tenggelam di Sungai Beutong
Anggota DPRK Kunjungi Posko Pencarian Anggota FKL Hilang Tenggelam di Sungai Beutong
https://1.bp.blogspot.com/-wh3CB_kM4l8/XeEOqzi_CdI/AAAAAAAAOWQ/cjzQVIJEUPY0ut8JHj8nDQZdjrAtncNOACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191129-WA0029.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-wh3CB_kM4l8/XeEOqzi_CdI/AAAAAAAAOWQ/cjzQVIJEUPY0ut8JHj8nDQZdjrAtncNOACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191129-WA0029.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/anggota-dprk-kunjungi-posko-pencarian.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/anggota-dprk-kunjungi-posko-pencarian.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy