Team Standardisasi dan Sertifikasi Paparkan Hasil Penilaian Evaluasi RBRA

Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Team Auditor Standardidasi dan Sertifikasi Ruang Bermaian Rumah Anak (RBRA) dari Kementerian Pemberda...


Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Team Auditor Standardidasi dan Sertifikasi Ruang Bermaian Rumah Anak (RBRA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia resmi umumkan hasil temuan dilapangan.

Pengumuman hasil penilaian yang dilakukan selama empat hari di Kabupaten Nagan Raya disampaikan oleh Hendi Tamara yang merupakan Ketua Team Leader Auditor RBRA yang didampingi oleh Kabid Lingkungan Ramah Anak Kementerian PPPA, Thomas Rizal pada saat penutupan rapat evaluasi hasil akhir yang berlangsung di Aula Setdakab Nagan Raya, Kamis petang (31/10/2019).

Ia menyampaikan beberapa hal tentang hasil audit diantaranya perlu adanya beberapa perbaikan terutama sarana dan prasarana pendukung yang dinilainya masih kurang memadai. Meski demikian team auditor sudah menetapkan hasil audit bahwa Kabupaten Nagan Raya mendapatkan nilai skor 336 dan layak diusulkan SK untuk disertifikasi dengan perolehan peringkat RBRA Utama.

Selanjutnya ketua team lead auditor tersebut memberikan waktu selama dua pekan kedepan kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya agar dapat menyempurnakan beberapa fasilitas yang ada ditaman RBRA Ratu Balqis Komplek Perkantoran Suka Makmue yang menurutnya belum memadai. Dan ia memastikan apabila Pemkab Nagan Raya dapat menyelesaikannya dalam dua pekan kedepan bukan hal tidak mungkin skor yang didapat sekarang akan bertambah lagi.

Sementara itu, Bupati Nagan Raya yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, H. Said Azman,SH mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini dan ia mengapresiasi kerja tim siang dan malam dalam mempersiapkan tempat dan sarana prasarana anak di RBRA Taman Ratu Balqis tersebut, sehingga impian kita agar Kabupaten Nagan Raya menjadi salah satu Kabupaten Layak Anak akan segera terwujud.

Selanjutnya Asisten II itu menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Team Standardidasi dan Sertifikasi yang telah meluangkan waktu untuk menilai RBRA di Kabupaten Nagan Raya, berkat bantuan dan bimbingannya kami mendapatkan nilai yang memuaskan.

Terakhir, acara penandatanganan bersama berita acara hasil rapat keputusan antara Pemkab Nagan Raya dan Para SKPK terkait dengan Team Leader standardidasi dan sertifikasi Kementerian PPPA RI.

Yang hadir pada acara tersebut antara lain Ketua Team Leader Auditor RBRA, Hendi Tamara, Kabid Lingkungan Hidup Kementeriaan PPPA RI, Thomas Rizal, Kabid P2TP2A Provinsi Aceh, Amrina Habibi, SH, MH, Bupati Nagan Raya yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Nagan Raya, H. Said Azman,SH, Asisten Administrasi Setdakab, Drs. Mahdali, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra, Zulfika, SH, Kadis Kesehatan, Hj. Siti Zaidar, Kasatpol PP dan WH, Nila Kasma, Sekdis Pendidikan, Sekdis Perhubungan, Julisa, Sekdis Kominfo, Samsuar, Sekdis DPMG-P4, Jufri,S.Ag, Kabid PPPA DPMG-P4, Ns. Salviar Evi, M.H.,M.Kes, Kasi Perlindungan Anak, Cut Sari Lizuarni, SKM.,M.Kes,  dan berapa perwakilan instansi lainnya setingkat kabid, dan Forum Anak Nagan Raya (Fonara) serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya. (Rahmat.P.Ritonga)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Team Standardisasi dan Sertifikasi Paparkan Hasil Penilaian Evaluasi RBRA
Team Standardisasi dan Sertifikasi Paparkan Hasil Penilaian Evaluasi RBRA
https://1.bp.blogspot.com/-1JtNsJWTk8k/Xbre6Rdk9gI/AAAAAAAANvg/N5ahKjBatJQsyFL4d-rLhk1bL3k5IjULACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191031-WA0019.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1JtNsJWTk8k/Xbre6Rdk9gI/AAAAAAAANvg/N5ahKjBatJQsyFL4d-rLhk1bL3k5IjULACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191031-WA0019.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/team-standardisasi-dan-sertifikasi.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/team-standardisasi-dan-sertifikasi.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy