Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil Lakukan Coffee Morning Dengan Pengurus Ormas di Subulussalam

Subulussalam/liputaninvestigasi.com- Disela sela peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Subulussalam Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil A...


Subulussalam/liputaninvestigasi.com- Disela sela peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Subulussalam Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil AKP. Adriamus melakukan coffe morning dengan ormas Pemuda Pancasila dan Ketua DPC organda Kota Subulussalam. Senin (28/10/2019).

Tujuan pertemuan tersebut untuk menjalin kemitraan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara OKP sekaligus ormas yang berada di Kota Subulussalam dengan instansi Polri agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Singkil-Subulussalam.

Dalam sisi cofee morning tersebut, Pemuda Pancasila dan Organda Kota Subulussalam menyampaikan apresiasi kepada TNI / Polri yang telah mengamankan serta menyukseskan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang telah berjalan aman kondusif sampai dengan pasca pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil presiden.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Subulussalam, Subangun berutu, wakil Ketua MPC pemuda pancasila Kota Subulussalam yang mewakili dari pengurus Pemuda Pancasila Kota Subulussalam juga mengapresiasi DPD II KNPI Kota Subulussalam.

"Kita sangat mengapresiasi pengurus DPD KNPI yang telah melaksanakan event berskala besar di Kota Subulussalam dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda di Kota Subulussalam," kata Subangun.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh pemuda - pemudi Kota Subulussalam agar melakukan hal yang positif di dalam kehidupan sehari - hari," tambahnya

Ia juga menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila secara Nasional telah merubah menset lama ke arah yang lebih harmonis dan lebih relevansi tanpa mengedepankan arogans, yang ikut diamini oleh Ketua Organda Pemko Subulussalam Sobirin.

Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tahun ini, Pemuda Pancasila dan Organda Kota Subulussalam terus memacu kegiatan - kegiatan yang sifatnya lebih positif, agar pemuda- pemudi khususnya di Kota Subulussalam dapat menjauhi hal-hal yang berdampak Negatif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil AKP Adriamus, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya tekait upaya positif dan kreatifitas kepada MPC Pemuda Pancasila dan Organda Kota Subulussalam.

"Kami juga sangat mengapresiasi semangat kepemudaan di Kota Subulussama ini, namun ingat harus tetap menjaga Kamtibmas, kita jangan selalu menganggap remeh terhadap sesuatu hal yg berpotensi mengarah ke konflik," ujar Adriamus.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil Lakukan Coffee Morning Dengan Pengurus Ormas di Subulussalam
Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil Lakukan Coffee Morning Dengan Pengurus Ormas di Subulussalam
https://1.bp.blogspot.com/-rAF3aW1Olzo/Xbb1IG2luoI/AAAAAAAANrY/reqDDDKaJ9khs7ClACUisLBi4IzdLhWzQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191028-WA0042.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-rAF3aW1Olzo/Xbb1IG2luoI/AAAAAAAANrY/reqDDDKaJ9khs7ClACUisLBi4IzdLhWzQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191028-WA0042.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/kasat-intelkam-polres-aceh-singkil.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/kasat-intelkam-polres-aceh-singkil.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy