Kepala BPBD Langsa Diduga Abaikan Pembangunan Rumah Korban Kebakaran

Langsa/liputaninvestigasi.com - Pembangunan rumah bantuan dari Pemerintah Kota Langsa melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ...


Langsa/liputaninvestigasi.com - Pembangunan rumah bantuan dari Pemerintah Kota Langsa melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langsa yang ditempatkan di Lorong Sakura,  Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa diduga dikerjakan asal jadi.

Informasi yang diperoleh media ini bahwa, pemerintah Kota Langsa memberikan rumah bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi ditempat Gampong Jawa (Tanjung Putus) pada beberapa bulan yang lalu.

"Rumah bantuan ini ada 4 unit yang dikerjakan oleh BPBD Langsa dengan menggunakan anggaran Tanggap Darurat dari Pemerintah Kota (Pemko) Langsa," ucap sumber yang dapat dipercaya media ini, Selasa (3/09/2019).

Menurut sumber, pembangunan rumah semi permanen yang dikerjakan oleh pihak BPBD tersebut belum usai dikerjakan semaksimal mungkin.

Bahkan, bangunan yang digunakan dengan bahan kayu yang terpasang pada dinding rumah tersebut tidak rapat- rapat bahkan sejumlah Seng (Atap) itu pun terlihat berlobang-lobang.

Ditempat terpisah, salah seorang warga Gampong Timbang Langsa, Jainal (68) mengatakan bahwa, pembangunan rumah korban kebakaran itu sudah satu bulan tidak dikerjakan oleh pihak terkait.

"Hampir sebulan ini tukang bangunan rumah ini tidak kelihatan, bahkan semen pun ada yang sudah keras sendiri," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, orang yang diduga mendapatkan bantuan rumah tersebut telah beberapa kali meninjau ketempat ini. "Sangat disayangkan bagi orang itu, ia berharap rumah ini dikerjakan secepat mungkin untuk ditempatinya," terangnya dengan nada belas kasihan.

Kepada sejumlah awak media, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa, Ali Mustafa, SE menyampaikan, pembangunan rumah korban kebakaran itu sedang dalam proses pelaksanaan oleh pihaknya.

"Kami akan segera menyelesaikan pembangunan itu secepat-cepat mungkin," katanya dengan singkat.[Fud]

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kepala BPBD Langsa Diduga Abaikan Pembangunan Rumah Korban Kebakaran
Kepala BPBD Langsa Diduga Abaikan Pembangunan Rumah Korban Kebakaran
https://1.bp.blogspot.com/-Bx67UgFwORs/XW6QpCwTqVI/AAAAAAAALQc/x1FfR2yfJYAkBK7aLmWYQwgN4dgqi2PWACLcBGAs/s640/IMG-20190903-WA0073.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Bx67UgFwORs/XW6QpCwTqVI/AAAAAAAALQc/x1FfR2yfJYAkBK7aLmWYQwgN4dgqi2PWACLcBGAs/s72-c/IMG-20190903-WA0073.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/kepala-bpbd-langsa-diduga-abaikan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/kepala-bpbd-langsa-diduga-abaikan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy