Keluarga Tragong dan IOF Ucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Camping se Aceh

Takengon/liputaninvestigasi.com - Ketua Komunitas Tragong Kabupaten Aceh Tengah, Mugy, mengucapkan selamat datang para peserta Camping se...


Takengon/liputaninvestigasi.com - Ketua Komunitas Tragong Kabupaten Aceh Tengah, Mugy, mengucapkan selamat datang para peserta Camping se Aceh yang bertempat di Wisata Ujung Nunang, Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah.

Mugy selaku ketua Tragong menyampaikan acara ini sebagai bentuk solidaritas, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, serta memperkenalkan adat dan budaya melalui sektor pariwisata. Adapun kegiatan ini turut di dukung seluruh komunitas yang ada di provinsi Aceh, Jum'at 7 September 2019.

Hal senada yang di sampaikan Ketua IOF Aceh Tengah, Andy Irham, bahwa acara yang digelar di Lut Tawar ini selain menjalin silaturrahmi, mereka juga ingin memperkenalkan kearifan lokal serta kekayaan alam yang ada di Tanoh Gayo ini.

Camping yang di gelar direktorat Lalu Lintas dan IOF Aceh. Yang akan dilaksanakan di Aceh Tengah. Turut di hadiri dari perwakilan setiap Kabupaten, di antaranya Kabupaten Bener Meriah, Banda Aceh, Tapsel, Langsa, Lhokseumawe, Bireuen, Melabouh, Abdya, Singkil dan Subussalam.

Kegiatan Camping ini juga dilaksanakan 2 hari dan diisi dengan beberapa Rundown acara, yaitu kegiatan senam bersama, pada hari  Sabtu paginya, selain itu donor darah Out Bond, Isoma, Barbeque, Nobar, Sholat Isya Berjamaah, dilanjutkan dengan Dzikir Akbar.

Sedangkan pada hari Minggu akan dilaksanakan juga senam bersama, penyatuan bendera raksasa, acara bebas alternatif, Arung Jeram, Offroad Skill Contest, Wisata Pantan Terong.

Kegiatan ini kata Andy, dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64 Republik Indonesia.

"Acara ini juga didukung penuh direktorat Lalu Lintas Aceh serta Komunitas IOF Pengda Aceh, IOF Aceh Tengah, Tragong Aceh Tengah, My Adventure Aceh dan Pemerintah Daerah Aceh Tengah, "demikian kata Ketua IOF Aceh Tengah.


Penulis : Surya Efendi

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Keluarga Tragong dan IOF Ucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Camping se Aceh
Keluarga Tragong dan IOF Ucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Camping se Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-5uqcdk_7Wi4/XXITF9a6cVI/AAAAAAAALUw/W8F1v2BvW4sRKWqWKF_X485aypTP93LRQCLcBGAs/s640/IMG-20190906-WA0025.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-5uqcdk_7Wi4/XXITF9a6cVI/AAAAAAAALUw/W8F1v2BvW4sRKWqWKF_X485aypTP93LRQCLcBGAs/s72-c/IMG-20190906-WA0025.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/keluarga-tragong-dan-iof-ucapkan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/keluarga-tragong-dan-iof-ucapkan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy