Aksi Demo Mahasiswa di Aceh Singkil Berakhir Foto Selfie dengan Personil Polisi

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Aksi demo mahasiswa yang terjadi di hampir seluruh wilayah Indonesia termasuk mahasiswa Aceh Singkil...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Aksi demo mahasiswa yang terjadi di hampir seluruh wilayah Indonesia termasuk mahasiswa Aceh Singkil juga melakukan aksi, meminta DPRK menyurati Presiden agar membatalkan RUU KUHP dan Revisi Undang Undang KPK.

Ratusan Mahasiswa Aceh Singkil yang tergabung dari berbagai Kampus, yakni Kampus STIP, Akper, Staisar serta aktivis melakukan aksi damai di gedung DPRK Aceh Singkil, Jum'at 27 September 2019.

Aksi demo yang dilakukan mahasiswa di Aceh Singkil dengan aman dan terkendali, dari semua tuntutan aksi diamini oleh seluruh anggota DPRK Aceh Singkil dan dibuktikan dengan pembubuhan tanda tangan surat penolakan yang nantinya akan dikirim langsung ke Presiden Jokowi, dukungan dan tanda tangan pihak DPRK di saksikan seluruh mahasiswa yang hadir.

Namun dalam aksi demo yang dilakukan para mahasiswa Aceh Singkil ada yang unik, berbeda dengan daerah lain yang terjadi saat ini, seperti dilihat di media sosial maupun di televisi, aksi mahasiswa ricuh dengan pihak Kepolisian, tetapi di Aceh Singkil demo berakhir dengan foto selfie.

Pantauan media ini di lapangan, para mahasiswa setelah melakukan aksi dengan senang dan gembira foto bersama dengan pihak kepolisian dengan cara bergantian satu sama lain. Kebersamaan antara pihak keamanan dan pendemo terjalin humanis dan tidak ada aksi anarkis.

Setelah aksi diterima dan ditanda tangani pihak DPRK Aceh Singkil terkait penolakan Undang-Undang Kontroversial tersebut dan foto bersama, kemudian para mahasiswa meninggalkan lokasi dengan aman dan tertib.

Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Aksi Demo Mahasiswa di Aceh Singkil Berakhir Foto Selfie dengan Personil Polisi
Aksi Demo Mahasiswa di Aceh Singkil Berakhir Foto Selfie dengan Personil Polisi
https://1.bp.blogspot.com/-x6v-sObdjDs/XY4Z0H-3GoI/AAAAAAAAMLA/Nz9ASvV1SA8nj_KTdYWwQZ5eFZd4Idi4ACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20190927-WA0019.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-x6v-sObdjDs/XY4Z0H-3GoI/AAAAAAAAMLA/Nz9ASvV1SA8nj_KTdYWwQZ5eFZd4Idi4ACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20190927-WA0019.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/aksi-demo-mahasiswa-di-aceh-singkil.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/aksi-demo-mahasiswa-di-aceh-singkil.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy