Mahasiswa Lakukan Audiensi Dengan Anggota DPRK Aceh Selatan Terkait Beasiswa Khusus Santri

liputaninvestigasi.com - Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Banda Aceh melakukan kunjungan ke komisi A DPRK Aceh Selatan. Kunjungan ...


liputaninvestigasi.com - Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Banda Aceh melakukan kunjungan ke komisi A DPRK Aceh Selatan. Kunjungan tersebut untuk beraudiensi dengan ketua komisi A DPRK Aceh selatan Lisa Elfirasman. Senin 26 Agustus 2019.

Pada kesempatan itu ketua HAMAS Mitra Saputra membahas terkait beasiswa santri Aceh Selatan, yang sebelumnya pernah disarankan untuk diadakan beasiswa khusus santri, bagi para santri Aceh Selatan yang melakukan pendidikan di dayah maupun pesantren.

"Kita mengapresiasi komisi A serta wakil ketua ketua II DPRK Aceh Selatan Zamzami, telah turut memberikan tanggapan dan dukungan terhadap aspirasi santri tersebut, karena demi kesejahteraan umummnya, santri Aceh Selatan," ujarnya.

Ia berharap kepada Pemkab Aceh Selatan melalui dinas terkait agar dapat merespon tentang beasiswa santri itu, ia juga berharap Pemkab segera mungkin menyahuti aspirasi ini, apalagi berhubung komisi A DPRK dan wakil ketua II sudah memberikan dukungan tentang hal tersebut.

Ia menambahkan, bahwa para santri merupakan pelajar dan juga sebagai penerus masa depan daerah ini, untuk kemajuan Aceh Selatan. Maka sudah selayaknya dapat diperhatikan dengan memberi bantuan melalui beasiswa santri.

Sementara itu Ketua komisi A Lisa Elfirasman mengatakan bahwa tugas DPRK salah satunya menampung aspirasi masyarakat, dalam hal ini santri dan mahasiswa yang turut berperan di tengah-tengah masyarakat, hal itu sudah menjadi tugas pihaknya untuk menampung dan memperjuangkan bersama.

Lisa Elfirasman menyatakan siap memfasilitasi terjalinnya audiensi antara pihak santri dan mahasiswa dengan pemerintah daerah, guna terselesaikan aspirasi santri mengenai beasiswa tersebut.

Ia juga menyebutkan kalau tahun ini hanya mahasiswa yang mendapatkan beasiswa, maka sepatutnya juga para santri berhak untuk mendapatkannya.  Tentu ini dengan memenuhi proses dan persyaratan yang ditentukan oleh pemerintah, sehingga keadilan akan tercapai.

"Semoga ditahun depan program ini akan berjalan lancar sesuai dengan ketentuan ditetapkan, maka para mahasiswa dan para santri merasakan kepedulian dari pemerintah tentang proses pendidikan yang sedang mereka jalani yang tidak bisa dirubah itu hanyalah Al-quran dan hadits," demikian pungkasnya'.||NB

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Mahasiswa Lakukan Audiensi Dengan Anggota DPRK Aceh Selatan Terkait Beasiswa Khusus Santri
Mahasiswa Lakukan Audiensi Dengan Anggota DPRK Aceh Selatan Terkait Beasiswa Khusus Santri
https://1.bp.blogspot.com/-wecKNs3uRVI/XWQb078sbRI/AAAAAAAAK_o/_Vduo8f2EGABC97U2kyx6CCQ_W_usj8RACLcBGAs/s640/IMG-20190827-WA0000.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-wecKNs3uRVI/XWQb078sbRI/AAAAAAAAK_o/_Vduo8f2EGABC97U2kyx6CCQ_W_usj8RACLcBGAs/s72-c/IMG-20190827-WA0000.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/08/mahasiswa-lakukan-audiensi-dengan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/08/mahasiswa-lakukan-audiensi-dengan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy