L.O TNI AL Kodam Iskandar Muda Tutup TMMD ke 105 di Aceh Singkil

Aceh Singkil/liputanknvestigasi.com- Mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke -105 Kodim 0109/Ace...


Aceh Singkil/liputanknvestigasi.com-Mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke -105 Kodim 0109/Aceh Singkil adakan gladi kotor dan gladi bersih pada upacara penutupan.

Pelaksanaan gladi bertempat di lapangan sepak bola Meriam Sipoli Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis, (8/8/2019 ).

Dalam pidatonya Dansatgas TMMD Letkol Inf Syaifudin, S.Ag yang juga menjabat sebagai Dandim 0109/Aceh Singkil, mengatakan Program kegiatan TMMD ini dikerjakan oleh Satgas TMMD Reg ke -105 memakan waktu lebih 1 bulan lamanya dengan capaian target pengerjaan 100 persen, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik, yang artinya masa tugas Satgas TMMD pun akan segera berakhir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Sesuai rencana pelaksanaan TMMD akan ditutup pada sore hari pukul 15:15 Wib. Gladi upacara yang dilaksanakan hari ini digelar hanya melibatkan beberapa personil dari TMMD saja sebagai kerangka yang sebagaimana pasukan yang utuh layaknya pelaksanaan upacara penutupan yang sebenarnya," ucap Syarifudin.

Namun demikian, kegiatan ini tidak mengurangi kekhidmatan dalam pelaksanaan geladi upacara penutupan.

Ia juga menambahkan Kegiatan penutupan TMMD Reg ke - 105 di wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil yang akan bertindak sebagai Inspektur dalam upacara penutupan adalah Kolonel Mar Sumarsono S.E pejabat L.O TNI AL Kodam Iskandar Muda.

"Rangkaian setelah upacara penutupan TMMD Reg ke 105 akan diadakan Bakti sosial, pengobatan gratis, donor darah, pasar murah, pembagian mesin penetas telur, dan pembuatan SIM keliling dari Samsat Aceh Singkil," tutup Letkol Syaifudin.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: L.O TNI AL Kodam Iskandar Muda Tutup TMMD ke 105 di Aceh Singkil
L.O TNI AL Kodam Iskandar Muda Tutup TMMD ke 105 di Aceh Singkil
https://1.bp.blogspot.com/-IK3zLVKLKZM/XUuuybR-CNI/AAAAAAAAKcQ/9pNSrFdNLt4ZnM_mJlTIMq2oQhuF_3IXACLcBGAs/s640/IMG-20190808-WA0011.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-IK3zLVKLKZM/XUuuybR-CNI/AAAAAAAAKcQ/9pNSrFdNLt4ZnM_mJlTIMq2oQhuF_3IXACLcBGAs/s72-c/IMG-20190808-WA0011.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/08/lo-tni-al-kodam-iskandar-muda-tutup.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/08/lo-tni-al-kodam-iskandar-muda-tutup.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy