Tim Pansus l DPRK Aceh Singkil Sepakat Lembaga MAA di Bubarkan

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Laporan Tim l Panitia Khusus (Pansus) DPRK Kabupaten Aceh Singkil dalam rangka pelaksanaan pengawas...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com-
Laporan Tim l Panitia Khusus (Pansus) DPRK Kabupaten Aceh Singkil dalam rangka pelaksanaan pengawasan terhadap pelaksanaan  jalannya pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (16/07/2019).

Rapat Pansus yang dibacakan oleh anggota DPRK politisi Partai PKB Frida Siska Sihombing,  acara itu di hadirin langsung  oleh Bupati Aceh Singkil, Wakil Ketua l dan ll DPRK Forkopimda dan SKPK ruang lingkup Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam penyampaian hasil Pansus Frida Siska menjelaskan yang dilakukan pada tanggal 17 sampai dengan 21 juni 2019 kemarin meliputi 5 wilayah kecamatan yakni kecamatan Singkil, Singkil Utara, Kuala Baru, Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat, pengawasan yang di maksud melihat kondisi keadaan sebenarnya pada kegiatan -  kegiatan  SKPK yang dibiayai dari APBK Aceh Singkil tahun 2019.

"Banyak hal yang di temukan bahkan ada instansi yang sama sekali tidak ingin melakukan  koordinasi dengan tim Pansus yakni Kabag Humas dan Protokoler," Kata Frida.

Namun ada hal yang menarik yang di terangkan Frida dalam pidatonya yakni pada lembaga Majelis Adat Aceh (MAA) agar dibubarkan saja.

"Alasan kami ialah mengenai progres motif baju adat Aceh Singkil yang akan ditetapkan padahal menurutnya lembaga ini sudah berdiri selama 10 tahun, namun tidak ada yang mampu dibuat untuk melestarikan dan mengidentifikasi seni dan Adat Singkil, maka dari itu kami dari Pansus Tim l berpendapat  agar lembaga ini dibubarkan saja dan maksimalkan fungsinya pada SKPK Pendidikan dan Pariwisata," ungkap Prida.


Penulis: Rusid Hidayat

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Tim Pansus l DPRK Aceh Singkil Sepakat Lembaga MAA di Bubarkan
Tim Pansus l DPRK Aceh Singkil Sepakat Lembaga MAA di Bubarkan
https://1.bp.blogspot.com/-nuiaTfvyyX4/XS3hmTJ0kZI/AAAAAAAAIQ0/fI0nOApQNpIReFpeLhAlBkFWRIwb-HHpACLcBGAs/s640/IMG-20190716-WA0017.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-nuiaTfvyyX4/XS3hmTJ0kZI/AAAAAAAAIQ0/fI0nOApQNpIReFpeLhAlBkFWRIwb-HHpACLcBGAs/s72-c/IMG-20190716-WA0017.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/tim-pansus-l-dprk-aceh-singkil-sepakat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/tim-pansus-l-dprk-aceh-singkil-sepakat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy