Stand Tim PKK Labuhanhaji Barat, Meraih Juara I Terbaik di Festival Pesona Aceh Selatan dan Jambore PKK

liputaninvestigasi.com - Festival Perdana Pesona Aceh Selatan dan Jambore PKK tahun 2019, diadakan di Lapangan Naga Tapaktuan dari 27 Ju...


liputaninvestigasi.com - Festival Perdana Pesona Aceh Selatan dan Jambore PKK tahun 2019, diadakan di Lapangan Naga Tapaktuan dari 27 Juli hingga 28 Juli 2019.

Juara 1 Stand Terbaik se Kabupaten Aceh Selatan di raih oleh Kecamatan Labuhanhaji Barat dengan perolehan nilai 510, Juara dua di raih Kecamatan Meukek dengan nilai 490 dan Juara tiga diraih Kecamatan Kluet Utara peroleh nilai 460.

Camat Labuhanhaji Barat Said Suhardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh stekholder yakni Keuchik, Tp.PKK Gampong, Kapolsek, Danramil dan seluruh unsur kalangan masyarakat, yang telah ikut serta berpartisipasi demi mensukseskan Stand PKK Labuhanhaji Barat pada Festival Pesona Aceh Selatan dan Jambore PKK dengan meraih sebagai predikat Juara 1 Stand Terbaik se-Aceh Selatan.

Menurutnya, ini juga suatu semangat dan motivasi dalam tumbuh kembangkan kreatifitas masyarakat Labuhanhaji Barat demi menjaga kelestarian budaya adat istiadat serta dapat meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat.

"Luar biasa, atas kerjasama yang baik semua pihak dan penuh kekompakan sehingga dapat menghasilkan jawara stand, yang sangat memuaskan dan menjadi sebuah kebanggaan untuk kita semua. Semoga Tp.PKK Labuhanhaji Barat, terus berjaya dimasa yang akan datang," ujarnya.

Camat Suhardi menyebutkan adapun SDA dan SDM yang di miliki Kecamatan Labuhanhaji Barat yaitu wisata Islami yang sangat terkenal akan sejarahnya yakni Pesantren/Dayah Darussalam, Gua Batee Meucanang dan wisata alam krung baru serta alam wisata lainnya.

Ia, sangat mendukung dan apresiasi atas telah terselenggaranya kegiatan Pesona Aceh Selatan dan Jambore PKK tahun 2019 di lapangan Naga Tapaktuan tanggal 27 s/d 28 Juli 2019. Ini merupakan momentum atau wadah untuk menambah wawasan, pengetahuan Kader, meningkatkan kesadaran dan kemauan untuk dapat dikembangkan agar terciptanya kader-kader yang handal dan profesional juga terjalinnya kebersamaan yang kuat antar sesama kader PKK baik dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

Oleh karena itu tim penggerak PKK Kecamatan Labuhanhaji Barat telah berusaha maksimal dengan menampilkan yang terbaik sesuai dengan berbagai ragam potensi dan gerak 10 pokok program PKK.

Ada nilai tarik dan ciri khas tersendiri  Stand Labuhanhaji Barat, sehingga begitu banyak orang turut berkunjung di stand tersebut, salah satunya istri Bupati Aceh Selatan yang merupakan TP PKK Kabas yakni Hj.Jasnimar Jakfar yang turut berkunjung ke Stand PKK Labuhanhaji Barat, selain itu dikunjungi oleh Sekda Aceh Selatan H. Nasjuddin SH, Ketua DPRK Aceh Selatan, Teuku Zulhelmi, Dandim/Kodim 0107 Aceh Selatan, Herlambang, Asisten I dan II Setdakab Zaini Bakri dan Erwiandi serta SKPK lainnya.

Direktur Rumah Sakit Yuliddin Away Tapaktuan, dr. Erizaldi, juga berkunjung sambil berdiskusi dengan Camat Said Suhardi tentang banyak hal mengenai menu masakan dan kuliner yang disajikan di Stand Labuhanhaji Barat.

Kunjungan Istri Wakil Bupati Aceh Selatan Khailida, ke Stand TP. PKK Labuhanhaji Barat, melihat sambil menikmati beragam menu masakan dan kuliner, sehingga sampai waktu makan siang bersama di ruang stand dimeja yang disediakan bagi tamu.

Istri Wabup, turut menikmati sajian makan nasi siangnya itu dalam daun kulah pisang yang telah disajikan dengan menu masakan gulai Jangko atau keriling salah satu gulai masakan khas Krung Baru Labuhanhaji Barat.

Para tamu penting itu, bahkan mencicipi beragam menu masakan dan kuliner, bahkan begitu sangat eksotis suasana ciri khas Stand PKK Labuhanhaji Barat.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Stand Tim PKK Labuhanhaji Barat, Meraih Juara I Terbaik di Festival Pesona Aceh Selatan dan Jambore PKK
Stand Tim PKK Labuhanhaji Barat, Meraih Juara I Terbaik di Festival Pesona Aceh Selatan dan Jambore PKK
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXtsOE45KMRbTmJaC8JnFnedNqAJKER5n5cshnFFf9CHwMiAHOwsZPm1SuOxEG1R-RDe02dMyNEi3Nj8Xq7DkVFrAUwN55yIy6lJ5o11XPMhtnYwOzAIwKirrSHG8drDLAkJND3b7BK2M/s640/IMG-20190729-WA0010.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXtsOE45KMRbTmJaC8JnFnedNqAJKER5n5cshnFFf9CHwMiAHOwsZPm1SuOxEG1R-RDe02dMyNEi3Nj8Xq7DkVFrAUwN55yIy6lJ5o11XPMhtnYwOzAIwKirrSHG8drDLAkJND3b7BK2M/s72-c/IMG-20190729-WA0010.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/stand-tim-pkk-labuhanhaji-barat-meraih.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/stand-tim-pkk-labuhanhaji-barat-meraih.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy