Peduli Dari Bebas Sampah Para KKN Unsyiah Kerjasama Dengan PK KNPI Gandapura

BIREUEN/liputaninvestigasi.com - KKN Unsyiah periode XVII bersama pihak PK KNPI Gandapura melaksanakan kegiatan peduli dari Bebas Sampah,...


BIREUEN/liputaninvestigasi.com - KKN Unsyiah periode XVII bersama pihak PK KNPI Gandapura melaksanakan kegiatan peduli dari Bebas Sampah, acara digelar di Desa Ie Rhob Pantai Pangah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Minggu (21/7/2019).

Kepadulian para Mahasiswa yang di tugaskan di Kecamatan gandapura berinisiatif menyadarkan masyarakat akan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan dari Sampah. Oleh karena itu mahasiswa KKN Unsyiah bersepekat melaksanakan kegiatan, program lingkungan dengan tema "kebersihan hari ini adalah aset masa depan bangsa". Acara ini di buka oleh Sekretaris Camat Gandapura Syafi'i H. Jamaluddin.

Pada kegiatan tersebut, Ketua panitia Roby luksmana dalam sambutannya menyampaikan, Gandapura ini adalah merupakan kecamatan yang kaya akan penghasilan perekonomian dari tempat wisata dan salah satunya adalah tempat wisata pantai pangah yang terletak di desa Ie Rhob, pantai pangah merupakan tempat sangat strategis, yang diminati berbagai pengunjung dari luar Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh, maupun di Sumatra, "maka dari itu panitia berinisiatif mengajak seluruh mahasiswa dan masyarakat di Kecamatan gandapura agar selalu peduli terhadap lingkungan khusus di tempat wisata pantai pangah yang dapat mendongkrak perekonomian masyarakat lingkungan," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan KKN Gandapura Febri ardiansyah, Gandapura merupakan sebagai tempat Bebas Sampah, agenda Kecamatan dari mahasiswa KKN Unsyiah semua ini sebagai bentuk implemantasi akan pengetahuan yang kami ketahui dalam hal ini kami mengundang dua perwakilan dari setiap desa yang ada di Kecamatan Gandapura guna mengdengar arahan sosialisasi dari pemateri tentang pengolahan sampah sehingga dapat dipraktekkan di desanya masing-masing kedepan.

Sementara itu, ketua PK KNPI Gandapura Akhyar Rizki mengapresiasikan kinerja dari pada mahasiswa KKN Unsyiah yang ditugaskan di Gandapura. "Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh mahasiswa KKN Unsyiah Periode XVII di Kecamatan Gandapura dan Rasa terima kasih kami pemuda gandapura tidak terhingga kepada seluruh mahasiswa KKN yang turut andil dalam kepeduliaannya mengimplementasikan pengetahuan yang kalian miliki kepada masyarakat Gandapura" ujarnya.

Sedangkan Ismail Adam merupakan anggota DPRK Bireuen dapil 3, mengajak para mahasiswa untuk dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di Kecamatan Gandapura supaya dapat mengatasi dengan bijak di setiap permasalahan terutama di bidang kebebasan sampah yang ada di pantai pangah tersebut.

"Saya berharap kepada mahasiswa untuk dapat menjadi ujung tombak sebagai motivasi perubahan Aceh di masa yang akan datang," harap Ismail Adam.

Acara yang dihadiri oleh Sekretaris Camat Gandapura Syafii H Jamaluddin, Kapolsek Gandapura Ipda Melissa, S. Tr. K, anggota DPRK Bireuen Ismail Adam, asosiasi keuchiek Gandapura, para Keuchiek yang ada di wilayah Kecamatan Gandapura berjalan lancar dan sukses.(MS)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Peduli Dari Bebas Sampah Para KKN Unsyiah Kerjasama Dengan PK KNPI Gandapura
Peduli Dari Bebas Sampah Para KKN Unsyiah Kerjasama Dengan PK KNPI Gandapura
https://1.bp.blogspot.com/-2w1zibSiUZg/XTSBkcfJRuI/AAAAAAAAIUk/DYoPZb_4kXwznSaoYqjgFwK5FSbBmUfzgCLcBGAs/s640/IMG-20190721-WA0021.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-2w1zibSiUZg/XTSBkcfJRuI/AAAAAAAAIUk/DYoPZb_4kXwznSaoYqjgFwK5FSbBmUfzgCLcBGAs/s72-c/IMG-20190721-WA0021.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/peduli-dari-bebas-sampah-para-kkn.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/peduli-dari-bebas-sampah-para-kkn.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy