Bentuk Calon CPNS yang Memiliki Pengetahuan dan Wawasan, Ini Harapan Kadis Kepegawaian Bireuen

BIREUEN/liputaninvestigasi.com - Sebanyak 80 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2018 Angkatan III dan IV di lingk...


BIREUEN/liputaninvestigasi.com - Sebanyak 80 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2018 Angkatan III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar) tahun 2019, mulai 25 Juli- 21 September 2019.

Kegiatan tersebut, dibuka oleh  Bupati Bireuen, diwakili asisten administrasi umum Dailami S.Hut di Hotel Fajar, Kamis (25/7/2019).

Dailami dalam sambutannya mengatakan, Latsar adalah pintu gerbang masuk yang akan membawa CPNS masuk ke lingkup PNS Kabupaten Bireuen.

Latsar menjadi satu dari persyaratan yang penting untuk di ikuti, karena jika tidak diikuti atau gagal dalam Latsar akan gagal menjadi PNS kelak.

Untuk itu, ia meminta untuk manfaatkan momen Latsar ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Karena saat ini ekspektasi atau harapan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah sangat tinggi.

“Kepada peserta setelah nantinya diangkat menjadi PNS dan mulai aktif bekerja, ilmu yang di dapat selama pelatihan dapat diimplementasikan,” harap Dailami.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bireuen, Mawardi,S,STP.,M. Si dalam laporannya mengatakan, tujuan Latsar bagi CPNS ini adalah untuk membentuk Calon PNS yang memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayanan masyarakat yang baik.

Selain itu, untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, ketrampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional, dilandasi kepribadian dan etika PNS.

“Memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat,” harap Alumni STPDN itu.

Acara pembukaan Laksar dihadiri Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian di lingkungan Pemkab Bireuen, Widyaiswarara/Tenaga Pengajar Latsar. Peserta Latsar dan undangan lainnya.(MS)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bentuk Calon CPNS yang Memiliki Pengetahuan dan Wawasan, Ini Harapan Kadis Kepegawaian Bireuen
Bentuk Calon CPNS yang Memiliki Pengetahuan dan Wawasan, Ini Harapan Kadis Kepegawaian Bireuen
https://1.bp.blogspot.com/-s7FbFpyBO0Q/XTmWw304NII/AAAAAAAAIaU/4eRMJhRXQYcqoeMXs57B9m-35T5rIFVKACLcBGAs/s640/IMG-20190725-WA0026.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-s7FbFpyBO0Q/XTmWw304NII/AAAAAAAAIaU/4eRMJhRXQYcqoeMXs57B9m-35T5rIFVKACLcBGAs/s72-c/IMG-20190725-WA0026.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/bentuk-calon-cpns-yang-memiliki.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/bentuk-calon-cpns-yang-memiliki.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy