Walikota Pemko Subulusalam Kembalikan Ratusan ASN yang di Mutasi

Subulussalam/liputaninvestigasi.com- Karena di anggap menyalahi aturan mendagri dalam pemutasian, sedikitnya 309 Pegawai Negeri Sipil di...


Subulussalam/liputaninvestigasi.com- Karena di anggap menyalahi aturan mendagri dalam pemutasian, sedikitnya 309 Pegawai Negeri Sipil di ruang lingkup Kota Subulussalam pada saat masih dipimpin Merah Sakti sebagai Walikota.

Hari ini Walikota terpilih Pemerintah Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang mengatakan akan segera mungkin mengembalikan posisi jabatan sebanyak 309 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup pemerintahan Kota Subulussalam. Minggu (23/6/2019).

Sebelumnya Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia menyurati kebijakan pengangkatan atau pemutasian ratusan jajaran PNS di masa pemerintahan Walikota Subulussalam sebelumnya, yakni Merah Sakti namun instruksi Mendagri melalui surat yang dilayangkan oleh Gubernur Aceh yang ditujukan kepada Merah Sakti selaku Walikota pada saat itu tidak diindahkan sampai akhir jabatannya.

Bintang menjelaskan, sesuai hasil koordinasi dirinya dengan Wakil Salmaza kemarin sewaktu menghadap Mendagri di Jakarta, "supaya dapat mengembalikan posisi jabatan ratusan PNS yang dimutasi oleh Pak Sakti (Merah Sakti) pada waktu masa dia menjabat," ungkap Bintang kepada awak media di pendopo Walikota Subulussalam.

"Karena hal itu dalam minggu ini ratusan PNS hasil mutasi tersebut di kembalikan," tambahnya

Bukan hanya itu menurut Bintang yang didampingi Wakilnya, Salmaza, juga menyusul akan segera dilakukan pengisian beberapa posisi jabatan yang ditinggal kosong oleh pejabat sebelumnya yang dimana dilaporkan telah pindah tugas ke daerah lain dan sebagian lagi karena Ikhwal mengundurkan diri.

"Pemerintah Kota Subulussalam juga mewacanakan melakukan pengocokan sejumlah komposisi jabatan di lingkup pemerintahannya, guna mendorong kinerja dan efektivitas di segala lini pemerintahan," tuturnya.


Penulis : Rusid Hidayat

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Walikota Pemko Subulusalam Kembalikan Ratusan ASN yang di Mutasi
Walikota Pemko Subulusalam Kembalikan Ratusan ASN yang di Mutasi
https://1.bp.blogspot.com/-mSSuHDnMqmk/XQ9es5AuNPI/AAAAAAAAH5Y/F6nrwwUJ2mQzzWZKsMMAgcduJvr0P2p9ACLcBGAs/s640/IMG-20190623-WA0007.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mSSuHDnMqmk/XQ9es5AuNPI/AAAAAAAAH5Y/F6nrwwUJ2mQzzWZKsMMAgcduJvr0P2p9ACLcBGAs/s72-c/IMG-20190623-WA0007.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/06/walikota-pemko-subulusalam-kembalikan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/06/walikota-pemko-subulusalam-kembalikan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy