Sekjen PSI Aceh Singkil Beralih Dukung Pasangan Prabowo Sandi

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Heboh, pengakuan salah satu pengurus Partai PSI Aceh Singkil Muhammad Ishak yang menjabat sebagai Se...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Heboh, pengakuan salah satu pengurus Partai PSI Aceh Singkil Muhammad Ishak yang menjabat sebagai Sekjen Partai tersebut menyatakan dukungan terhadap Pasangan Prabowo-Sandi. Hal tersebut diketahui pada halaman status Facebooknya.

Sebelumnya Sekjen Partai PSI Aceh Singkil tersebut salah satu pendukung Calon Presiden nomor urut 01, namun kini beralih mendukung Pasangan 02, karena menurutnya Pasangan Prabowo Sandi adalah Piliham Ulama.

Dalam Facebooknya ia menulis "Dengan Mengucapkan Bismillahirahmanirahim Mari Kita Pilih Pilihan Ulama Bukan Ulama Di Pilih, Allahuakbar 02".

Tidak lama status itu diunggah, sudah ada puluhan komentar dari para warga net, mereka mendukung sikap Muhammad Ishak yang telah menyatakan dukungan terhadap Pasangan Prabowo-Sandi.

 "Alhamdulillah sehat selalu sahabat ku, menuju yang lebih baik dan bermartabat saya juga terharu menjelang akhir ini para tokoh nasional sudah merapat termasuk tokoh tokoh muda, sukses untuk bersama" tulis Jaminudin B.

Sementara akun atas nama Sumirsyah Tanjung juga memberi komentar, " Insya Allah Amin,"

Saat media ini melakukan konfirmasi terhadap Sekjen PSI Aceh Singkil tersebut via telepon, membenarkan bahwa dirinya telah beralih mendukung pasangan Presiden Prabowo Sandi nomor urut 02.

" ya, dengan banyaknya ulama yang telah terang terangan mendukung pasangan 02, saya semakin yakin dan mantap untuk mendukung secara ikhlas luar dalam tanpa ada paksaan dari pihak manapun, untuk mendukung pasangan 02 untuk Indonesia makmur," kata lshak kepada media ini. Sabtu (13/4/2019).

"Mengenai Saya selaku Sekjen PSI di Aceh Singkil siap menerima konsekuensi dari Partai, dan apabila saya diberhentikan dari Partai ya tidak masalah," ucap Ishak.

"Saya awalnya mendukung Pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor Urut 01, namun setelah saya tonton dan baca di berbagai media Televisi dan Online menguatkan tekad Saya untuk memenangkan Pasangan Prabowo Sandi," tutupnya

Sementara dari ketua Partai PSI Aceh Singkil Abdul Gafur belum ada jawaban terkait Sekjennya beralih mendukung Capres Prabowo Sandi, media ini sudah mencoba melakukan konfirmasi melalui telepon seluler namun tidak ada jawaban, hingga berita ini ditayangkan.


Penulis : Rusid Hidayat

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Sekjen PSI Aceh Singkil Beralih Dukung Pasangan Prabowo Sandi
Sekjen PSI Aceh Singkil Beralih Dukung Pasangan Prabowo Sandi
https://4.bp.blogspot.com/-kWozKsMWoFM/XLFwieIdWBI/AAAAAAAAGqU/Q379sJJaV60BOiYHOgWSChFqJ25eQOWmACLcBGAs/s640/IMG-20190413-WA0005.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-kWozKsMWoFM/XLFwieIdWBI/AAAAAAAAGqU/Q379sJJaV60BOiYHOgWSChFqJ25eQOWmACLcBGAs/s72-c/IMG-20190413-WA0005.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/sekjen-psi-aceh-singkil-beralih-dukung.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/sekjen-psi-aceh-singkil-beralih-dukung.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy