Perhitungan dan Rekapitulasi Suara di Beberapa Kecamatan, Wahyu Wahab Usman Dipastikan Lolos Untuk DPRA

Sigli/liputaninvestigasi.com - Penghitungan dan rekapitulasi suara di beberapa kecamatan di Pidie hingga Rabu, 24 April 2019, sudah seles...


Sigli/liputaninvestigasi.com - Penghitungan dan rekapitulasi suara di beberapa kecamatan di Pidie hingga Rabu, 24 April 2019, sudah selesai dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).Bagitupun, sebagian Kecamatan lainnya masih berlangsung proses penghitungan dan rakapitulasi suara.

Berdasarkan dari penghitungan dan rekapitulasi suara yang telah selesaikan dilakukan PPK di beberapa Kecamatan di Pidie, Partai Daerah Aceh (PDA) memperoleh suara gemilang di daerah penghasil emping melinjau tersebut.

"Setelah melihat hasil penghitungan dan rakapitulasi suara di beberapa Kecamatan, untuk sementara ini dapat dipastikan bahwa PDA akan mendapat jatah kursi DPRA di Dapil II. Kursi DPRA tersebut dipastikan akan diisi oleh Wahyu Wahab Usman. Tapi, untuk hasil resminya kita menunggu hasil pleno KIP Pidie," ujar Tim Pemenangan Wahyu Wahab Usman, Alwis.

WW (sapaan akrab Wahyu Wahab Usman) memperoleh suara yang sangat memuaskan di beberapa kecamatan. Antara lain, di Kecamatan Titeu, Geumpang, Mane, dan Grong-Grong.

Untuk Kecamatan Peukan Baro, Indrajaya, Simpang Tiga, Mutiara Timur, Mutiara, Kembang Tanjong, Delima, Sakti dan Pidie, WW juga memperoleh suara dominan, meskipun di beberapa kecamatan tersebut sampai saat ini rapat pleno perhitungan dan rekapitulasi suara belum selesai," sebut Alwis.

Secara terpisah Ketua KIP Pidie, Muhammad Ali, mengatakan kepada awak media, Kamis, (25/4/2019) Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Titeue, Grong-Grong, Mane, dan Geumpang, telah menyelesaikan rapat pleno penghitungan dan rekapitulasi suara.

"Selain Kecamatan Titeue, tiga kecamatan lain juga sedang dalam perjalanan membawa kotak suara ke gedung pertemuan (Balee Meusapat Ureung Pidie-red), yakni, Kecamatan Geumpang, Mane dan Grong- Grong," sebut Ketua KIP Pidie.

Muhammad Ali, menambahkan, rentang waktu lima hari yang semula dijadwal untuk menyelesaikan penghitungan dan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan di Pidie bergeser menjadi 10 hari.

"Karena banyak kecamatan yang belum selesai melakukan rekap, maka ditambah waktunya lima hari lagi sampai 30 April 2019," imbuhnya.

Penulis : Juanda

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Perhitungan dan Rekapitulasi Suara di Beberapa Kecamatan, Wahyu Wahab Usman Dipastikan Lolos Untuk DPRA
Perhitungan dan Rekapitulasi Suara di Beberapa Kecamatan, Wahyu Wahab Usman Dipastikan Lolos Untuk DPRA
https://4.bp.blogspot.com/-MeSd4eJEh_w/XMMaq1xYlKI/AAAAAAAAGwg/lqt_kgBWP34V978GzAW7sV3kry-ayoaoQCLcBGAs/s640/IMG-20190426-WA0011.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-MeSd4eJEh_w/XMMaq1xYlKI/AAAAAAAAGwg/lqt_kgBWP34V978GzAW7sV3kry-ayoaoQCLcBGAs/s72-c/IMG-20190426-WA0011.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/perhitungan-dan-rekapitulasi-suara-di.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/perhitungan-dan-rekapitulasi-suara-di.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy