Persoalan Kemiskinan, Pengangguran dan Pendidikan di Banda Aceh Memprihatinkan?

liputaninvestigasi.com - Banda Aceh memasuki usia ke 816 tahun, tentu ini merupakan usia yang senja. Banda Aceh merupakan juga salah satu ko...

liputaninvestigasi.com - Banda Aceh memasuki usia ke 816 tahun, tentu ini merupakan usia yang senja. Banda Aceh merupakan juga salah satu kota tertua di Indonesia. Senin 26 April 2021.

Di usia ke 816 tahun, dalam perjalanannya sudah banyak yang berubah dari segala sektor, terutama sektor pembangunan semakin lebih baik. 

Kota Banda Aceh adalah salah satu kota terbaik dibandingkan dengan kabupaten kota yang ada di Aceh tetapi jika dibandingkan dengan kota lain yang ada di Indonesia tentunya masih banyak ketinggalan yang harus dibenah dan diperbaiki. 

Kota Banda Aceh memang terlihat sangat indah dan menakjubkan, tetapi bagaimana dengan kesejahteraan, peningkatan perekonomian masyarakat, pengangguran dan kemiskinan serta mengenai pendidikan? 

Anggota DPRK Banda Aceh Ramza Harli, SE berharap, di momen HUT Kota Banda Aceh ke 816 Tahun, pemerintah dapat mengejar ketinggalan - ketinggalan yang ada dan mewujudkan Banda Aceh semakin lebih baik. 

Politisi Gerindra itu menyebutkan, mengenai pengangguran dan kemiskinan masih banyak di Banda Aceh. Karena itu ia berharap peran dinas terkait untuk memberikan pelatihan dan wawasan serta didukung dengan bantuan peralatan sesuai dengan keahlian dan kemampuan sehingga dapat digunakan dengan baik yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Selain itu mengenai sektor pendidikan, mutu dan kualitas harus ditingkatkan, karena menurut Ramza, hanya sekolah yang berpusat diperkotaan yang mutunya berkualitas, sedangkan sekolah di daerah perdesaan yang ada di Banda Aceh kualitasnya masih rendah. Selain itu mutu dan kualitas guru juga harus ditingkatkan agar pendidikan Banda Aceh semakin lebih baik. 

Untuk selengkapnya, silahkan dibuka video dibawah ini. Pandangan Anggota DPRK Banda Aceh Ramza Harli, SE mengenai pembangunan, penganggaguran, kemiskinan dan pendidikan di usia Banda Aceh ke 816 Tahun. 



KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Persoalan Kemiskinan, Pengangguran dan Pendidikan di Banda Aceh Memprihatinkan?
Persoalan Kemiskinan, Pengangguran dan Pendidikan di Banda Aceh Memprihatinkan?
https://1.bp.blogspot.com/-gMjbzHEOwa0/YIb78YsuWxI/AAAAAAAATRI/9KRBm1zCGsE0vd2NEamhHRbeYZ6Exd73QCLcBGAsYHQ/s320/Capture%2B2021-04-27%2B00.10.43.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-gMjbzHEOwa0/YIb78YsuWxI/AAAAAAAATRI/9KRBm1zCGsE0vd2NEamhHRbeYZ6Exd73QCLcBGAsYHQ/s72-c/Capture%2B2021-04-27%2B00.10.43.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/persoalan-kemiskinan-pengangguran-dan.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/persoalan-kemiskinan-pengangguran-dan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy