Agus Mando: Saya Begitu Haru Saat Berbagi Kepada Warga

Langsa/liputaninvestigasi.com- Agus Setiawan yang merupakan Koordinator Baleum Syedara Kota Langsa mendapat sambutan tak terduga dari warga...

Langsa/liputaninvestigasi.com- Agus Setiawan yang merupakan Koordinator Baleum Syedara Kota Langsa mendapat sambutan tak terduga dari warga Sungai Pauh Tanjung dan warga Blang Paseh saat melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi pada Jum’at, (9/4/2021).

"Saya tidak menyangka atas sambutan mereka saat berkunjung dikediaman tersebut," ucapnya seraya mengatakan, saya begitu haru saat tiba di lokasi melihat para warga menyambut dengan begitu hangat sambil menyampaikan harapan-harapannya,” sebut Agus Setiawan dengan sapaan Agus Mando itu.

Katanya, ia terus memohon do’a kepada warga, semoga Allah mudahkan rezeki kesehatan sehingga kedepan dirinya dapat terus membantu warga Langsa yang membutuhkan.

Selain itu, Agus Mando juga mengatakan bahwa, ianya dikenal oleh salah seorang Warga Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Umidah (48) tersebut lewat media sosial facebook .

”Sebenarnya, ia kenal sama saya  itu melalui FB aja. Katanya, saya di hari Jum'at selalu berbagi kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Selanjutnya, ia langsung menghubungi saya (Agus Mandor) untuk memberi informasi bahwa di Desa nya ada warga yang membutuhkan bantuan,” sebut Agus Mando meniru percakapan Umidah.

Kemudian, Umidah sangat senang karena informasi yang diberikan langsung di tanggapi oleh Agus Mandor dengan mendatangi dan memberikan bantuan sembako kepada warga di Desanya.

“Semoga bang Agus Mandor di mudahkan rezeki oleh Allah agar bisa terus membantu warga Langsa yang membutuhkan,” ungkap Umidah.

Hal tersebut juga sama terjadi di Gampong Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota, saat Agus Mandor mengantarkan sembako kepada warga. Dimana mereka sudah berkumpul dan menyambut dirinya dengan penuh suka cita sembari menyampaikan keluhan dan unek-unek kepada Ketua Baleum syedara yang setiap jum'atnya selalu melaksanakan aksi sosialnya. (Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Agus Mando: Saya Begitu Haru Saat Berbagi Kepada Warga
Agus Mando: Saya Begitu Haru Saat Berbagi Kepada Warga
https://1.bp.blogspot.com/-wXBo8ykTnxk/YHA6n1L9JHI/AAAAAAAATIw/LgBL-O3dmWcA5gOiV8B61VD5oD5P2quegCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210409-WA0038.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-wXBo8ykTnxk/YHA6n1L9JHI/AAAAAAAATIw/LgBL-O3dmWcA5gOiV8B61VD5oD5P2quegCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210409-WA0038.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/agus-mando-saya-begitu-haru-saat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/agus-mando-saya-begitu-haru-saat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy