3 Guru di Aceh Tengah Diduga Dilecehkan Oknum Kepala Sekolah

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Seorang oknum kepala sekolah di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah diduga ...

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com -Seorang oknum kepala sekolah di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah diduga telah mencoreng citra guru sebagai pendidik dengan melakukan pelecehan terhadap tiga gurunya. 

Ketiga guru itu bertugas di SMP 32, sebut saja Bunga, Mawar dan Melati. Mereka mendapatkan perlakukan yang tidak wajar serta selalu digoda oleh Kepala Sekolah. Hal itu diungkapkan ketiga bidadari tersebut kepada media ini, Selasa 27 April 2021.

Bunga menceritakan, awalnya ia dichatting oleh Kepala Sekolah melalui via whatsapp pribadi, dengan kata-kata yang indah, lama kelamaan kata bunga, Kepala Sekolah tersebut mengutarakan bahasa yang tidak sopan. "Tidak sewajarnya kepala sekolah chatingan dengan gurunya diluar jam kerja atau jam sekolah," kata Bunga. 

Hal senada juga diungkapkan korban lainnya, yaitu Mawar. Ia menyebutkan Kepala Sekolah tersebut pernah melakukan tindakan yang tidak wajar, dengan cara mencolek pantatnya. "Kepala Sekolah SMP 32 Ketol itu pernah mencolek pantat saya, lalu saya merasa takut, jika saya laporkan ke suami, saya takut dimarahi oleh suami, " pintanya. 

Tak hanya itu, Melati salah satu guru di SMP itu juga mendapatkan perlakukan yang tidak wajar. Ia juga pernah dihubungi lewat via whatsapp, dalam chatingan tersebut Kepala Sekolah 32 Ketol itu menggangu dan menggoda Melati. 

Bahkan setelah pulang sekolah, Kepala Sekolah tersebut menghubungi Melati dan meminta agar Melati jangan pulang dulu, "saat pulang sekolah saya disuruh tunggu, katanya untuk melihat ruang yang baru dibangun, tapi saya menolak, " jelas Melati. 

Selain itu, Melati juga menyebutkan, ia pernah diajak bertemu berdua dikantor oleh Kepala Sekolah, jika ia mau bertemu, minyak kereta dan paket daring diganti oleh Kepala Sekolah tersebut. 

"Dalam chatingan, banyak kata - kata Kepala Sekolah SMP 32 yang tidak sopan terhadap saya, " demikian jelas Melati. 

Sampai berita ini diterbitkan, pihak media masih belum bisa menghubungi Kepala Dinas Pendidikan, begitu juga dengan Kepala Sekolah SMP 32 Ketol, hingga berita ini ditayangkan.


Penulis : Surya Efendi

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: 3 Guru di Aceh Tengah Diduga Dilecehkan Oknum Kepala Sekolah
3 Guru di Aceh Tengah Diduga Dilecehkan Oknum Kepala Sekolah
https://1.bp.blogspot.com/-g8R8VlffWJA/YIhy8hHu-WI/AAAAAAAATSM/t9WA91XDVh0ZKYLzjydKanWBIjBfxye9gCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210427-WA0027.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-g8R8VlffWJA/YIhy8hHu-WI/AAAAAAAATSM/t9WA91XDVh0ZKYLzjydKanWBIjBfxye9gCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210427-WA0027.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/3-guru-di-aceh-tengah-diduga-dilecehkan.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/3-guru-di-aceh-tengah-diduga-dilecehkan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy