Demi Menghiasi Kota Langsa, Anggota Taman Tak Perduli di Terik Matahari

Langsa/liputaninvestigasi.com- Tak mengenal lelah dan di hari libur, Agus Setiawan yang dijuluki Agus Mandor itu terus menerus merawat dan m...

Langsa/liputaninvestigasi.com- Tak mengenal lelah dan di hari libur, Agus Setiawan yang dijuluki Agus Mandor itu terus menerus merawat dan mempercantik bunga disepanjang median jalan A.Yani Kota Langsa dengan anggotanya.

Kepada media ini, Minggu (21/3/2021) Mandor taman Kota Langsa, Agus Setiawan mengisahkan bahwa, agar bunga terus tampak indah dan menawan, kita harus memiliki kesabaran, keseriusan dan keikhlasan dalam merawatnya. Justru itu kita terapkan tidak ada istilah hari libur.

"Meski di hari libur, anggota taman yang membidangi penyiraman wajib menyiramkan bunga 2 kali sehari. Ini dilakukan agar bunga tersebut tetap tumbuh segar," ujar Agus Mandor yang juga turut menghiasi Kota Langsa ini.

Agus menceritakan, Keahlian merawat bunga itu tidak terlepas dari saran dan bimbingan Wali Kota Langsa Tgk, Usman Abdullah, SE.

"Semua ini berkat bimbingan dan saran bapak Wali Kota Langsa Tgk, Usman Abdullah, SE. Beliau tidak pernah bosan memberikan arahan pada kami bagaimana cara merawat dan menata bunga supaya indah di pandang mata," sebutnya.

Selain itu, Agus Mandor juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota taman yang sudah bekerja ekstra yang terus merawat bunga di median jalan Kota Langsa.

"Semua yang kita lakukan itu agar  wajah Kota Langsa selalu indah dan berseri-seri," tutur Agus Mando.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Demi Menghiasi Kota Langsa, Anggota Taman Tak Perduli di Terik Matahari
Demi Menghiasi Kota Langsa, Anggota Taman Tak Perduli di Terik Matahari
https://1.bp.blogspot.com/-PcnscLgoCkg/YFcINMxWtQI/AAAAAAAAS9I/hkZnCVYoMVgW3OYLhcNkqX57l7S0J3FfQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210321-WA0019.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PcnscLgoCkg/YFcINMxWtQI/AAAAAAAAS9I/hkZnCVYoMVgW3OYLhcNkqX57l7S0J3FfQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210321-WA0019.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/demi-menghiasi-kota-langsa-anggota.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/demi-menghiasi-kota-langsa-anggota.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy