Aliansi Pemuda Peduli Aceh akan Demo Pendopo Gubernur Aceh Besok

BANDA ACEH/liputaninvestigasi.com - Aliansi Pemuda Peduli Aceh (APPA) yang baru-baru ini viral di kalangan masyarakat Aceh, akan kembali me...

BANDA ACEH/liputaninvestigasi.com - Aliansi Pemuda Peduli Aceh (APPA) yang baru-baru ini viral di kalangan masyarakat Aceh, akan kembali melakukan aksi demonstrasi untuk menuntut kinerja Gubernur Aceh, Senin (15/03/2021).

Pencetus awal gerakan APPA yang juga aktif membantu berbagai pergerakan mahasiswa di Aceh, Sulthan Alfaraby, mengatakan bahwa pihaknya hingga hari ini belum diam dan akan terus berlipat ganda dengan massa yang terdiri dari berbagai elemen.

"Hari ini saya tegaskan selaku inisiator, bahwa APPA belum diam dan akan terus berlipat ganda. Kami ada dimana-mana, dengan massa yang terdiri dari berbagai elemen dan saling merangkul demi menuntut kesejahteraan rakyat Aceh", tegas Sulthan Alfaraby.

Dia juga membantah, jika ada pihak yang mengatakan bahwa APPA telah dibungkam. Dia mengatakan, bahwa APPA tidak akan diam dan akan melakukan arah pergerakan yang lebih bervariasi.

"Hari ini, kita lihat banyak sekali permasalahan yang terjadi di Aceh, bukan saja masalah transparansi dana Covid-19, melainkan juga masalah kemiskinan. Itulah tugas utama APPA, kita harus mengawal permasalahan di Aceh dan bersinergi membangun gerakan, agar identitas dan moral kita selaku pemuda Aceh tidak hilang", ungkapnya.

Sulthan Alfaraby mengaku, bahwa APPA juga membantu Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM) untuk sama-sama memperkuat barisan dalam mengawal kebijakan legislatif dan eksekutif di Aceh.

"Hari ini tanggal 15 Maret tahun 2021 di Pendopo Gubernur Aceh pukul 10 pagi, kita hadir untuk membantu kawan-kawan dari Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM) untuk memperkuat barisan. APPA akan kirimkan bantuan. Baik hari ini, besok atau kapan pun. Siapapun yang mencoba membungkam, APPA tidak akan gentar", terang Aktivis asal Barat Selatan Aceh ini.

Sebelumnya, Aliansi Pemuda Peduli Aceh (APPA) yang aktif bergerak dalam mengawal kesejahteraan masyarakat Aceh, sudah melakukan aksi demonstrasi sebanyak 5 kali untuk mengkritik kebijakan Gubernur Aceh terkait pemberian dana hibah Covid-19 kepada 100 organisasi di Aceh.

Tepat pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021, APPA kembali melakukan aksi demonstrasi dan menyatakan bergabung bersama Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM) untuk mendesak legislatif dan eksekutif di Aceh agar peduli dengan nasib Aceh yang kini dikabarkan kembali masuk dalam kategori provinsi termiskin di Sumatera.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Aliansi Pemuda Peduli Aceh akan Demo Pendopo Gubernur Aceh Besok
Aliansi Pemuda Peduli Aceh akan Demo Pendopo Gubernur Aceh Besok
https://1.bp.blogspot.com/-FkHuwzjI8vw/YE5XBjOxkqI/AAAAAAAAS4Q/BEXmwWF4eWgMCU_upYdJpmLrvPZcMKfJwCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210315-WA0000.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-FkHuwzjI8vw/YE5XBjOxkqI/AAAAAAAAS4Q/BEXmwWF4eWgMCU_upYdJpmLrvPZcMKfJwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210315-WA0000.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/aliansi-pemuda-peduli-aceh-akan-demo.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/aliansi-pemuda-peduli-aceh-akan-demo.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy