AHY: Semoga Partai Aceh Selalu Menjadi Garda Terdepan Dalam Menjaga Perdamaian Aceh

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menyampaikan pesan Ketum Agus Harimurti Yudho...

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menyampaikan pesan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas diselenggarakannya Rakerda 2021 Partai Aceh. Minggu, 28 Maret 2021.

Hal ini disampaikanya di sela-sela jeda Rapat yang dipimpinya di Kantor DPP Partai Demokrat. " Ketum AHY mendapat kabar dari para Kader Demokrat di Aceh, bahwa PA akan menggelar Rakerda di Takengon ahir minggu ini. Beliau mengucapkan Selamat dan Sukses serta mendoakan agar Partai Aceh selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga perdamaian dan tercapainya kesejahteraan rakyat Aceh.", ungkapnya. 

Menurut Riefky, peran Partai Aceh sebagai pionir Partai Lokal tidak hanya di Aceh namun juga di Indonesia adalah sangat penting. Partai Lokal merupakan salah satu cara penyelesaian konflik bersenjata dengan jalan Demokrasi. Oleh karenanya ia berharap agar PA dapat terus bersinergi dengan berbagai Partai Nasional dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh baik di panggung politik Aceh maupun dalam kancah perpolitikan Nasional. 

Lebih lanjut, Riefky yang juga Anggota DPR-RI 4 periode Dapil Aceh tersebut menambahkan.“SBY sebagai penggagas Partai Demokrat dengan para penggagas Partai Aceh mempunyai banyak kesamaan dalam berfikir untuk bangsa terutama dalam menyelesaikan 30 tahun konflik Aceh,".

Bagaimana mereka berupaya untuk mencari solusi agar konflik berdarah yang memakan ratusan ribu korban Jiwa dapat segera diselesaikan. Presiden ke-6 SBY dan Wali Nangroe Hasan Tiro ketika itu, rela mengesampingkan ego masing-masing demi perdamaian di Aceh. 

" Ini adalah pembelajaran tentang Demokrasi yang patut dicontoh bagi generasi penerus bangsa khususnya para tokoh politik dan generasi muda di Aceh.” ujar Teuku Riefky.

Seperti diketahui, Rakerda Partai Aceh akan di buka oleh Ketua Umum DPA PA, Muzakir Manaf (Mualem) dan digelar di kota Takengon mulai tanggal 28 hingga 30 Maret 2021. Raker tersebut akan diikuti para pengurus dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Aceh||RN.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: AHY: Semoga Partai Aceh Selalu Menjadi Garda Terdepan Dalam Menjaga Perdamaian Aceh
AHY: Semoga Partai Aceh Selalu Menjadi Garda Terdepan Dalam Menjaga Perdamaian Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-5RC5-1YXgms/YGBUyNBtckI/AAAAAAAATAo/tWDSGInWAEItqhwevL3ED40q1aXzsEkmgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210328-WA0040.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-5RC5-1YXgms/YGBUyNBtckI/AAAAAAAATAo/tWDSGInWAEItqhwevL3ED40q1aXzsEkmgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210328-WA0040.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/ahy-semoga-partai-aceh-selalu-menjadi.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/ahy-semoga-partai-aceh-selalu-menjadi.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy