Memprihatinkan, Balita Gizi Buruk Anak Seorang Janda di Lhokseumawe Butuh Bantuan

liputaninvestigasi.com - Seorang anak laki-laki di Kota Lhokseumawe mengalami gizi buruk, Balita yang bernama Muhammad Adzriel Arrahmansyah...

liputaninvestigasi.com - Seorang anak laki-laki di Kota Lhokseumawe mengalami gizi buruk, Balita yang bernama Muhammad Adzriel Arrahmansyah merupakan anak pertama dari Mulia yang status saat ini janda, beralamat di Jln Baroena, Dusun Mesjid Desa Hagu Tengah Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. 

Walaupun usia Balita tersebut sudah mencapai 20 bulan, akan tetapi kondisi fisiknya tampak berbeda dari balita normal seumuran dengannya, kondisi sangat memprihatinkan, dari sejak lahir sudah sering sakit-sakitan, dan saat ini orang tuanya tidak bisa berbuat banyak karena tidak ada biaya untuk berobat. 

Hal itu diungkapkan Mulia merupakan ibunda balita tersebut kepada media ini saat berkunjung kerumahnya, Minggu 7 Februari 2021.

Mulia berharap perhatian pemerintah setempat, pemerintah Aceh dan para dermawan serta pemerintah pusat terhadap kondisi anaknya ini. Dirinya berharap ada kepedulian dari pihak pemerintah dan dermawan untuk membantu ekonominya, karena kegiatan ia selama ini hanya buat kue, lalu dititipkan di warung, jangankan untuk mengobati anaknya, memenuhi kehidupan sehari-hari saja susah. 

"Saya sangat berharap anak saya sembuh, dan bisa tumbuh seperti balita lainnya, anak saya gizi buruk dan kata dokter otak kanan tidak berfungsi. Semoga ada yang peduli terhadap kami, " katanya dengan nada sedih. 

Foto Pimred liputaninvestigasi.com bersama Balita Muhammad Adzriel Arrahmansyah

Bagi yang ingin menyumbang atau membantu Balita Muhammad Adzriel Arrahmansyah penderita gizi buruk, silahkan Hubungi Fauzan Adami Pimpinan media liputaninvestigasi.com dan Hubungi Nomor Hp/Wa 08116823211.

atau dikirim ke. 

Rek: 02002410212250

a/n Fauzan Adami

Bank Aceh. 

Dan bisa juga dikunjungi langsung ke rumahnya. Alamat lengkap. Jl. Barona, Dusun Mesjid, Desa Hagu Teungah Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. 

Ibunda Balita tersebut Mulia. 

No Hp. 085261907069

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Memprihatinkan, Balita Gizi Buruk Anak Seorang Janda di Lhokseumawe Butuh Bantuan
Memprihatinkan, Balita Gizi Buruk Anak Seorang Janda di Lhokseumawe Butuh Bantuan
https://1.bp.blogspot.com/-1a6MSgOe29A/YCAUPfDIJ1I/AAAAAAAASh0/7q5TuCEQLNMoidcicmdQrJrJIK2FYeM9gCLcBGAsYHQ/s320/IMG_20210207_215828.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1a6MSgOe29A/YCAUPfDIJ1I/AAAAAAAASh0/7q5TuCEQLNMoidcicmdQrJrJIK2FYeM9gCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20210207_215828.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/memprihatinkan-balita-gizi-buruk-anak.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/memprihatinkan-balita-gizi-buruk-anak.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy