FH Unimal Melakukan Penjaringan Kerjasama ke Simeulue

liputaninvestigasi.com - Dalam rangka menindaklanjuti dan mensukseskan Kurikulum  Kampus Merdeka Merdeka Belajar (KMMB) yang merupakan Progr...

liputaninvestigasi.com - Dalam rangka menindaklanjuti dan mensukseskan Kurikulum  Kampus Merdeka Merdeka Belajar (KMMB) yang merupakan Program kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nadiem Makarim, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh kembali melakukan Penjaringan Kerjasama ke Instansi Penegakan Hukum dan Pemerintahan di Kabupaten Simeulue. 

Kegiatan Penjaringan Kerjasama dilakukan selama beberapa hari mulai tanggal 16-19 Februari 2021, Pada Kesempatan tersebut Dekan Fakultas Hukum Unimal yang di wakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama  FH Unimal Hadi Iskandar Berkunjung ke Kejari Simeulue, Pengadilan Negeri Simeulue, Mahkamah Syari'ah Simeulue, Polres Simeulue, dan DPR Kabupaten Simeulue. 

Dalam semua Kunjungan tersebut Fakultas Hukum Unimal mendapatkan Sambutan hangat dari para Pimpinan Instansi tersebut, Seperti Kajari Simeulue M. Anshar Wahyuddin, Kapolres Simeulue AKBP Agung S. Prabowo, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Simeulue Jamaluddin SH MH, Pelaksana harian Ketua Mahkamah Syari'ah Simeulue Musad al Haris Pulungan S.Hi, Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi.

Kapolres Simeulue AKBP Agung S. Prabowo dalam kunjungan FH Unimal tersebut menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih dan mengapresiasi Fakultas Hukum Unimal yang telah berkunjung dan melakukan penjaringan kerjasama ke Kabupaten Simeulue, Khususnya ke Polres Simeulue. 

"Kita akan mendukung penuh Program KMMB, dalam waktu dekat kita akan langsung melakukan follow up kembali untuk melakukan Penandatanganan MoA apakah itu di Simeulue atau di Lhokseumawe nantinya, kita sangat berharap program kerjasama ini bisa membangun dan meningkatkan Sumber Daya Manusia yang mumpuni, dan bisa membantu dan mempermudah  Mahasiswa yang dari Simeulue untuk menggapai cita-citanya, Polres Simeulue mendukung penuh kegiatan positif yang seperti ini, " katanya. 

Dalam Pers Realesenya, Hadi Iskandar Mewakili Dekan Fakultas Hukum menyebutkan Penjaringan kerjasama yang sekian kalinya dilakukan untuk menyukseskan Kurikulum Merdeka Merdeka Belajar. Sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan Kerjasama dengan Instansi Penegakan Hukum dan Pemerintahan di Kabupaten/Kota Lainnya. 

"Dalam Penjaringan Kerjasama ini kita berharap bisa membantu  mahasiswa dalam menyelesaikan Study perkuliahan nya dan bisa menggali potensi dirinya masing-masing dengan cara magang, penelitian, pengabdian di Instansi manapun yang telah kita lakukan kerjasama dalam rangka iplemtasi Tridharma PT baik dilakukan oleh Dosen maupun mahasiswa, Khususnya untuk  Mahasiswa Simeulue nantinya mereka lebih mudah untuk melakukan penelitian, magang, Pengabdian (KKN) tanpa perlu jauh-jauh lagi ke Daerah lain, Mereka bisa langsung mengabdi dan berkontribusi memberikan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya untuk Kabupaten Simeulue," jelasnya. 

"Kita yakin Mahasiswa Simeulue punya potensi dan Kapasitas yang sangat luar biasa, tinggal di dukung dan diberikan kesempatan saja, dengan Program Kerjasama ini kita berharap semua itu bisa tercapai," tutup Hadi Iskandar Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: FH Unimal Melakukan Penjaringan Kerjasama ke Simeulue
FH Unimal Melakukan Penjaringan Kerjasama ke Simeulue
https://1.bp.blogspot.com/-Sep_1U2vFx0/YDdKwdFiAeI/AAAAAAAASvk/CkPgrqxUM18_kvpKZ35xF2k1WA3BCi8JgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210225-WA0028.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Sep_1U2vFx0/YDdKwdFiAeI/AAAAAAAASvk/CkPgrqxUM18_kvpKZ35xF2k1WA3BCi8JgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210225-WA0028.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/fh-unimal-melakukan-penjaringan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/fh-unimal-melakukan-penjaringan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy