Dandim 0107/Aceh Selatan Orang Pertama yang Berhasil di Vaksinasi

Tapaktuan/LiputanInvestigasi.com- Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Aceh Selatan secara perdana menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang ...

Tapaktuan/LiputanInvestigasi.com- Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Aceh Selatan secara perdana menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yuliddin Away Tapaktuan. Rabu (10/2/2021)

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama tersebut diikuti oleh sejumlah Pejabat SKPK Aceh Selatan, TNI/Polri dan  Tenaga Kesehatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom merupakan orang pertama yang berhasil di vaksinasi, setelah melalui proses tahapan pemeriksaan melewati meja pendaftaran dan tensi darah.

Usai di vaksin, Dandim Aceh Selatan menuju ruangan observasi dan meyakinkan dirinya dalam keadaan sehat serta tanpa ada atau tidaknya merasa gejala apapun.

"Hari ini perdana dilaksanakan vaksinasi di Kabupaten Aceh Selatan. Alhamdulillah berjalan lancar."ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut juga, Dandim Aceh Selatan mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu Pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Berharap pelaksanaan Vaksinasi mulai dari tahap pertama dan seterusnya dapat telaksanakan dengan baik dan lancar karena tujuannya baik untuk kita semua.

"Apa yang di programkan pemerintah tidak ada yang tidak baik, hanya tergantung kita dan cara berpikir kita menyikapi ini bagaimana, jadi tidak perlu kita sikapi dengan pikiran-pikiran yang negatif atau yang lain-lain. Mudah-mudahan ini memberikan kekuatan pada kita semua."tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyehatkan. Walaupun ini bukan menjadi jaminan tidak terinfeksi covid-19. Namun kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan awal. 

Selalu melaksanakan protkes dan menjalankan itu, tidak ada kata lain selain disiplin dari diri sendiri dalam menerapkan protkes sebagai salah satu kuncinya pencegahan Covid-19.

"Sebagai orang pertama yang berhasil di vaksinasi di Aceh Selatan, sangat merasa bangga dan mudah-mudahan, dapat juga memberikan semangat bagi yang lain," pungkasnya.||NB

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dandim 0107/Aceh Selatan Orang Pertama yang Berhasil di Vaksinasi
Dandim 0107/Aceh Selatan Orang Pertama yang Berhasil di Vaksinasi
https://1.bp.blogspot.com/-W98ToccZ9F0/YCPNQKJAsHI/AAAAAAAASjs/UpKgVTa_2TM4qm64saLVvWY_hzMZfUwXQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210210-WA0064.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-W98ToccZ9F0/YCPNQKJAsHI/AAAAAAAASjs/UpKgVTa_2TM4qm64saLVvWY_hzMZfUwXQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210210-WA0064.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/dandim-0107aceh-selatan-orang-pertama.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/dandim-0107aceh-selatan-orang-pertama.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy