Masyarakat Aceh Tengah Menanti Sekda Baru

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Aktivis Gayo sekaligus Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia {Gmnl}, Cabang Kabupaten Aceh Tenga...

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Aktivis Gayo sekaligus Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia {Gmnl}, Cabang Kabupaten Aceh Tengah. Angkat bicara soal ketiga Calon Sekda yang saat ini menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat yang berada di dataran tinggi Tanoh Gayo. Rabu 6 Januari 2021.

Alfin Huda saat dihubungi media ini lewat Via Whatsapp menyampaikan bahwa dari hasil uji kepatutan ketiga Calon Sekda itu telah keluar nama diantaranya. Drs. Amir Hamzah MM. H. Harun Manzola SE. MM. Subhandi AP. MSi. 

Ketiga nama tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah sebelumnya sudah mengirim Tiga Nama Calon Sekda ke Gubernur Provinsi Aceh, agar kemudian di teruskan kepada Kementrian Dalam Negeri {Kemendagri}.

Lebih Lanjut kata Alfin Huda, Masyarakat Gayo Kota Takengon, saat ini sangat menantikan keputusan Kemendagri Pusat dari ketiga Calon Sekda tersebut, nama siapa yang akan keluar untuk memimpin Kabupaten Kota Takengon yang baru yang bisa bekerjasama dalam  membantu kinerja Bupati Aceh Tengah dalam mewujudkan agar Kota dingin ini lebih maju kedepan seperti harapan Masyarakat. 

Alfin Huda menyebutkan. Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar dan Gubernur Provinsi Aceh, Ir. Nova Iriansyah agar segera merekomendasikan satu nama dari ketiga Calon Sekda, siapa yang akan memimpin kota yang terkenal dengan lumbung Kopi Arabica yang mendunia. 

"Dari ketiga Calon Sekda saat ini menurutnya yang lebih layak menjadi Sekda kami harapkan selaku Generasi di dataran tinggi Tanoh Gayo, yang mengisi kekosongan Kursi Sekda serta yang akan menduduki Kursi Sekda tersebut ialah Drs. Amir Hamzah, karna bagi kami beliau adalah sosok pemimpin yang diminati Masyarakat baik seluruh Ormas, dan seluruh Organisasi yang aktif menjalankan Program demi Daerah Gayo tersebut," terangnya.

Hal Senada dikuatkan Rizkan Sahfitra selaku Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia {Gmnl}, menuturkan bahwa Drs. Amir Hamzah adalah tokoh Birokrat yang bisa berkomunikasi dengan semua pihak, dan dalam menjalankan roda kepemerintahan saat ini dibutuh sosok pemimpin yang bisa membantu  kinerja Bupati Aceh Tengah untuk mewujudkan Visi Misi SHAFDA yang pernah dijanjikan. 

"Rizkan selaku putra Gayo, Drs. Amir Hamzah adalah orang yang memiliki pribadi yang luar biasa serta sangat dekat dengan seluruh Masyarakat dan sering diskusi bersama Mahasiswa dan tokoh tokoh pemuda di Aceh Tengah untuk memajukan Wisata di Daerah pusat lumbung Kopi Arabica ini," pungkasnya. 

"Saat ini untuk mencapai program baik cita - cita Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, dalam memajukan Kota Takengon, kita butuh sosok pemimpin yang mempunyai ide dan gagasan yang cemerlang, sehingga bisa mewujudkan Aceh Tengah yang hebat kedepanya," tutupnya. 


Penulis : Surya Efendi Gayo.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Masyarakat Aceh Tengah Menanti Sekda Baru
Masyarakat Aceh Tengah Menanti Sekda Baru
https://1.bp.blogspot.com/-L3HhxkDHD0k/X_XT_pf4p0I/AAAAAAAASQk/EWCHpxdKOJgs1S4Ooyt2PJJMCOmxeTCVwCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210106-WA0055.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-L3HhxkDHD0k/X_XT_pf4p0I/AAAAAAAASQk/EWCHpxdKOJgs1S4Ooyt2PJJMCOmxeTCVwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210106-WA0055.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/01/masyarakat-aceh-tengah-menanti-sekda.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/01/masyarakat-aceh-tengah-menanti-sekda.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy