Ekstabilitas Lek Anto Terus Meningkat di Kota Langsa

Langsa/liputaninvestigasi.com- Guna meningkatkan silaturahmi, sejumlah warga Kota Langsa yang mewakili dari berbagai Desa  mengundang Bakal ...

Langsa/liputaninvestigasi.com- Guna meningkatkan silaturahmi, sejumlah warga Kota Langsa yang mewakili dari berbagai Desa  mengundang Bakal Calon Walikota Langsa, Sofyanto (47) di Hope Coffee, Jln. A.Yani, Kota Langsa, Sabtu (12/12/2020).

Tak banyak khayal, Sofyanto yang kerap disapa dengan Anto Jakarta menyampaikan bahwa, ia akan mencalonkan diri sebagai Walikota Langsa masa periode 2022-2027.

"Sekali lagi saya sampaikan. Saya dengan serius untuk melaju calon Walikota Langsa ke depan. Saya meminta kepada teman-teman dan saudara sekalian, mohon do'a restu dan dukungannya," pinta Anto.

"Tanpa do'a dan dukungan dari kita semua, saya yakin tidak memiliki kekuatan dalam meraih kemenangan," sebut Anto yang juga digelar nama Lek Anto.

Selain itu, Anto juga menyampaikan bahwa bila ia menjadi sebagai Walkot nanti akan melanjutkan pembangunan yang telah ada. Namun, sebuah visi misinya seperti, "Kuah Tersisa Tidak Akan Dipanasi Lagi" juga terus untuk ditingkatkan.

"Ini merupakan sebahagian janji saya dengan Allah SWT," imbuhnya.

Mendengar ucapan Anto dihadapan sejumlah perwakilan Desa tersebut,    semangat yang diiringi keharmonisan itu terus memuncak.

"Apapun ceritanya, kami siap mendukung Sofyanto (Anto Jakarta). Semoga ia bisa kita hantarkan menjadi Pemimpin Kota Langsa nantinya," ucap Zulkifli yang di Aminkan seluruh kerabatnya.

Menurut Zulkifli, Balon Walikota Langsa, Sofyanto orangnya sangat sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan ia tidak pernah berbicara muluk-muluk kepada orang lain.

"Bisa dikatakan bahwa Anto itu sifatnya pasti. Disamping dirinya mudah bergaul juga tidak memiliki rasa sombong meski dirinya itu orang hebat," ujar Zulkifli kepada media ini.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ekstabilitas Lek Anto Terus Meningkat di Kota Langsa
Ekstabilitas Lek Anto Terus Meningkat di Kota Langsa
https://1.bp.blogspot.com/-7OOfRQac8GE/X9SEgu5k31I/AAAAAAAASDM/46M_cOUYkFcHwt1f71UMD5bQ8o6J2bV5wCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20201212-WA0033.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7OOfRQac8GE/X9SEgu5k31I/AAAAAAAASDM/46M_cOUYkFcHwt1f71UMD5bQ8o6J2bV5wCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20201212-WA0033.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/12/ekstabilitas-lek-anto-terus-meningkat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/12/ekstabilitas-lek-anto-terus-meningkat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy