Pemko Langsa Laksanakan Peringatan Hari Pahlawan

Langsa/liputaninvestigasi.com-  Mengingat masih dalam suasana Covid-19, Pemerintah Kota Langsa melaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan...

Langsa/liputaninvestigasi.com-  Mengingat masih dalam suasana Covid-19, Pemerintah Kota Langsa melaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 secara sederhana dan terbatas.

Demikian disampaikan Walikota Langsa Usman Abdullah, SE kepada Kabag Humas dan Protokol M. Husin, S.Sos, MM di ruang kerjanya, Senin (9/11/2020).

Adapun Upacara yang berlangsung di halaman pendopo tersebut bertemakan “Pahlawanku Sepanjang Masa” bertindak sebagai pembina upacara Walikota Langsa, peserta upacara dari unsur FORKOPIMDA TNI/Polri dan Veteran Pejuang Kemerdekaan. 

Dan maksud pelaksanaan Upacara ini, untuk mengenang dan menghormati jasa perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan, walaupun jumlah peserta upacara terbatas karena kita sesuaikan dengan Protokol Kesehatan.

Lanjut ia menuturkan, semangat kepahlawanan yang terus menyala dapat dijadikan sebagai modal penggerak dalam upaya mewujudkan cita-cita bangsa dan nilai-nilai kepahlawanan yaitu rela bekorban, pantang menyerah, saling membantu bergotong royong sepertinya sudah mulai pudar.

Melalui hikmah Peringatan Hari Pahlawan ini, lanjutnya, mari kita aktualisasikan nilai-nilai kepahlawanan itu pada diri kita masing-masing seraya membangun ingatan kolektif bangsa untuk menggugah kesadaran masyarakat agar mau meneladani dan mengimplementasikan terhadap perjuangan para Pahlawan.

Menurut M.Husin sebagaimana disampaikan Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, dalam pelaksanaan upacara hari ini panitia menerapkan Protokol Kesehatan kepada peserta dan pelaku upacara wajib Physical Distancing, memakai masker, serta mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan upacara.

"Khusus Penggerek Bendera Merah Putih hanya tiga orang saja sebagaimana yang telah kita tetapkan dan sebagai wujud kepedulian yang mulia, kita juga mengundang Pejuang Kemerdekaan (veteran) dan disantuni," tutup M.Husin.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pemko Langsa Laksanakan Peringatan Hari Pahlawan
Pemko Langsa Laksanakan Peringatan Hari Pahlawan
https://1.bp.blogspot.com/-mIXhXEAALIg/X6lNUE--8qI/AAAAAAAAR20/za61WfbP7uYm2Mrporuo0eN4sc2A1-feACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20201109-WA0047.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mIXhXEAALIg/X6lNUE--8qI/AAAAAAAAR20/za61WfbP7uYm2Mrporuo0eN4sc2A1-feACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20201109-WA0047.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/11/pemko-langsa-laksanakan-peringatan-hari.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/11/pemko-langsa-laksanakan-peringatan-hari.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy