Begini Pernyataan Geuchik Yusri Kepada Warga

Langsa/liputaninvestigasi.com- Terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang belum disalurkan oleh  Pemerintah Gampong Lhoek Banie, Ke...

Langsa/liputaninvestigasi.com- Terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang belum disalurkan oleh  Pemerintah Gampong Lhoek Banie, Kecamatan Langsa Barat kepada warganya, Pj Geuchik, Yusri memberikan penjelasan (Klarifikasi) melalui media ini, Jum'at (13/11/2020).

Dalam penjelasan itu, Yusri meminta kepada warganya agar dapat bersabar karena dana BLT DD tersebut belum dicairkan oleh Pemerintah. Hal ini tentunya terkendala dari LPJ 2019 yang belum selesai dikerjakan, dan ini pun sedang kita upayakan secepat mungkin.

Pun demikian, Dana BLT DD yang belum kunjung dibagikan kepada masyarakat telah pernah dibicarakan dihadapan warga bahkan disaksikan oleh Camat Langsa Barat, Sekcam, Kadus dan Ketua tuha Peut beserta anggotanya.

Selain itu, MD juga menyebutkan bahwa Geuchik mempersulit proses administrasi seperti pengurusan surat NA di kantor Desa, itu pun sama sekali tidak benar.

"Jika itu benar, mungkin saat itu saya sedang barada di luar daerah atau pun sedang mengikuti rapat Pemerintahan Kota Langsa," terang Yusri.

"Kami berharap kepada warga desa Lhoek Banie agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar," pinta Yusri seraya mengatakan bahwa, bila memberikan statement kepada orang lain maka berlakukanlah dengan sikap bijak, jujur dan amanah," imbuhnya.

Ditempat terpisah, salah seorang warga Gampong Lhoek Banie, Raja angkat bicara atas tudingan oknum yang tak bertanggung jawab untuk mencemarkan nama baik Kepala Desanya.

"Sebaiknya MD itu jangan langsung memfonis Kepala Desa bila belum ada bukti yang cukup. Hal ini menyangkut dengan nama baik seseorang," ucap Raja dengan singkat.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Begini Pernyataan Geuchik Yusri Kepada Warga
Begini Pernyataan Geuchik Yusri Kepada Warga
https://1.bp.blogspot.com/-K8kfdh8K6AI/X658smSWX-I/AAAAAAAAR5E/RXbNoKnW9MwxlPTaznudGKwcJukXZN68gCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20201113-WA0033.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-K8kfdh8K6AI/X658smSWX-I/AAAAAAAAR5E/RXbNoKnW9MwxlPTaznudGKwcJukXZN68gCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20201113-WA0033.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/11/begini-pernyataan-geuchik-yusri-kepada.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/11/begini-pernyataan-geuchik-yusri-kepada.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy