Gowes Bareng Sahabat Eksplore Didataran Tinggi Tanoh Gayo, Sangat Diminati Para Olahraga Sepeda

Takengon/liputaninvestigasi.com - Puluhan komunitas sepeda di dataran tinggi tanoh Gayo menggelar acara Gowes bareng bersama sahabat Eksplor...



Takengon/liputaninvestigasi.com - Puluhan komunitas sepeda di dataran tinggi tanoh Gayo menggelar acara Gowes bareng bersama sahabat Eksplore Gayo yang bertempat di Takengon, Aceh Tengah, Provinsi Aceh. Minggu 13 September 2020.

Kegiatan yang digelar Komunitas Eksplore Gayo tersebut, didukung penuh dari para pecinta olahraga, baik dari kalangan olahraga sepeda saat ini di Gayo. 

Panitia penyelenggara, Anisa Fitri, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan Gowes bareng sahabat Eksplore Gayo banyak di ikuti para generasi milennial baik di kalangan ibu ibu serta para gadis yang senang dengan olah raga sepeda. 

Menurutnya, tujuan Gowes bersama sahabat Eksplore Gayo mengajak para peminat sepeda yang ada di dataran tinggi tanoh Gayo, selain sebagai ajang silaturahmi, juga dimaksudkan untuk mengajak warga hidup sehat dengan bersepeda. “Bersepeda banyak manfaatnya seperti membuat badan sehat, jauh dari narkoba, dan bisa membawa prestasi,” ungkapnya. 

Dikatakannya, kegiatan perdana yang di gelar sahabat Eksplore Gayo tersebut juga berencana menggelar gowes bareng sebagai rangkaian kegiatan tahunan kedepanya serta kegiatan tersebut akan mempertemukan komunitas dari berbagai kota baik kabupaten nantinya.

Di sisi lain, Kepala Bappeda Aceh Tengah, Amir Hamzah juga ikut serta dalam Gowes bareng sahabat Eksplore Gayo menyebutkan. Dengan adanya gowes yang di selenggarakan komunitas sahabat Eksplore Gayo ini sangat membantu Dinas Pariwisata Aceh Tengah, karna dengan adanya olah raga bersepeda bareng tentu hal yang utama di promosikan oleh para peserta sepeda tentunya alam dan ini salah promosi gratis keluar daerah agar semua orang tahu bahwa kota dingin tersebut banyak menyimpan keindahan alam yang sangat luar biasa di gayo pada khusunya. 

Selain itu juga,kata Amir Hamzah Aceh Tengah di tengah pandemi covid - 19 ini kita harus mematuhi himbauan dan mengutamakan protokol kesehatan  yang di antaranya harus memakai masker, sanitizer dan perlengkapan lainya demi mencegah atau mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut. 

Ia juga sangat mengapresiasi pemuda yang mengelar Gowes bareng Komunitas Eksplore Gayo, Amir Hamzah berharap kepada panitia agar kegiatan itu bisa digelar rutin dan mengajak komunitas sepeda lebih banyak lagi. Harapnya. 

“Kegiatan ini murah meriah dengan harapan kegiatan semacam ini bisa menjadi tempat untuk menunjukkan kebersamaan bagi warga gayo, aceh tengah,” tutupnya saat ditemui di sela istirahat.

Penulis : Surya Efendi Gayo

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Gowes Bareng Sahabat Eksplore Didataran Tinggi Tanoh Gayo, Sangat Diminati Para Olahraga Sepeda
Gowes Bareng Sahabat Eksplore Didataran Tinggi Tanoh Gayo, Sangat Diminati Para Olahraga Sepeda
https://1.bp.blogspot.com/-yH-Q3I7hIzc/X14PhALo97I/AAAAAAAAReY/E0d1pwrypCM5NnkVOhyibuJaCcoj-tnzQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200913-WA0013.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-yH-Q3I7hIzc/X14PhALo97I/AAAAAAAAReY/E0d1pwrypCM5NnkVOhyibuJaCcoj-tnzQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200913-WA0013.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/09/gowes-bareng-sahabat-eksplore-didataran.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/09/gowes-bareng-sahabat-eksplore-didataran.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy